SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibandingkan dengan Selebriti Lain, Ini Pesan ‘Manis’ Ariana Grande untuk Para Pelaku Bullying

Selasa, 03 November 2015 18:00 by Dits | 2846 hits
Dibandingkan dengan Selebriti Lain, Ini Pesan ‘Manis’ Ariana Grande untuk Para Pelaku Bullying
Image source: bbesthdwall

DREAMERS.ID - Umumnya kita akan merasa tidak suka jika dibandingkan dengan orang lain secara fisik maupun sifat. Hal tersebutlah yang kini tengah dialami oleh penyanyi Ariana Grande, pelantun ‘Love Me Harder’ itu tengah dibanding-bandingkan dengan selebriti lain yakni Ariel Winter oleh salah followers akun Instagram-nya.

Saat itu follower Arianan memberikan komentar dengan mengatakan bahwa ia lebih memilih Ariel Winter yang memiliki tubuh lebih berisi dibandingkan tubuh mantan kekasih Big Sean itu yang nampak terlalu kurus. “Curves are sexy sticks aren’t,” tulisnya.

Melihat komentar tersebut, Ariana pun langsung menanggapinya dengan mengunggah sebuah foto yang berisi pesan mengenai ketidaksukaan dirinya saat dibanding-bandingkan dengan seleb lain. Ia mengatakan bahwa bullying di media sosial seperti yang sedang dialaminnya sangat tidak dibenarkan.


Image source: instagram.com/arianagrande

“Tweet dan komentar seperti itu sangat tidak baik. Kita hidup pada masa dimana orang-orang membuat pria, wanita atau siapapun, menjadi sulit untuk menjadi diri mereka sendiri. Keragaman itu seksi! Mencintai diri sendiri itu seksi! Kamu tahu apa yang tidak seksi? Memberikan label, menyebarkan kebencian, membandingkan dan menjelek-jelekkan tubuh seseorang. Membicarakan tubuh orang lain seolah mereka adalah patung yang dipamerkan dan butuh pendapat dari kalian. Mereka tidak perlu itu. Cintai dirimu. Cintai orang lain,” tulis Ariana dalam foto yang diunggahnya.

Baca juga: 5 Performance Terbaik di Billboard Music Awards 2018, Siapa Favoritmu?

Ia pun mengatakan bahwa dirinya bukan satu-satunya orang yang pernah dibanding-bandingkan dengan orang lain. Dia pun mengingatkan pada para penggemarnya yang mengalami hal yang sama agar selalu menghargai dirinya sendiri apapun keadaannya. “Kalian cantik. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk jadi diri sendiri,” tulisnya.

Usai mengunggah pesan tersebut, penyanyi yang pernah berduet dengan Jessie J ini pun langusng mendapat dukungan positif dari para penggemarnya. Sang aktris, Ariel Winter sendiri juga mendukung Ariana. "Terima kasih @ArianaGrande. Wanita memang seharusnya saling mendukung satu sama lain. – kalian semua itu cantik,” tulis Ariel.

(dits)
 

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)