SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Artis JYP Entertainment Pilih Untuk Tidak Kuliah di Tahun Ini

Rabu, 04 November 2015 11:20 by ningcil | 3581 hits
Tiga Artis JYP Entertainment Pilih Untuk Tidak Kuliah di Tahun Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesibukan yang dijalani oleh artis-artis yang bernaung di salah satu agensi artis raksasa di Korea Selatan JYP Entertainment membuat beberapa diantaranya memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.

Beberapa diantara artis JYP Entertainment kelahiran 1997 yang seharusnya tahun ini melanjutkan studinya ke perguruan tinggi pun memilih untuk tidak mengikuti ujian masuk universitas yang kabarnya akan digelar 12 November ini.

Artis-artis tersebut diantaranya ada duo 15&, yaitu Bae Yerin dan Park Ji Min, serta member girl group baru asuhan Park Jin Young, Twice, yaitu Jihyo. Ketiganya memilih untuk tidak mengambil ujian masuk universitas di tahun ini demi bisa lebih fokus lagi untuk mengejar karir mereka sebagai penyanyi.

Menurut perwakilan JYP Entertainment, alasan ketiganya untuk tidak melanjutkan studi ke universitas karena merasa tak sanggup mengimbangi antara karir dan juga pendidikannya.

Baca juga: DAY6 Buka-bukaan Tentang Inspirasi dan Perasaan Terkait Proyek Comeback Setiap Bulan

“Mereka berpikir bahkan jika mereka masuk universitas, mereka tak akan bisa menghadiri kelas secara rutin karena karir mereka. Dan mereka merasa bahwa hal itu akan merugikan teman-teman sekelasnya nanti,” ujar sang sumber dilansir Soompi.


Yugyeom GOT7 pilih kuliah di tahun ini (Image source: JYP Entertainment)

Walau begitu, tidak semua diantara artis JYP Entertainment yang melewatkan ujian masuk universitas di tahun ini. Salah satu member GOT7 Yugyeom dikabarkan akan mengikuti ujian masuk, namun masih belum diketahui mana universitas yang dipilih oleh member termuda boyband pelantun ‘If You Do’ ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)