SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Geram Fans Sasaeng Hampir Sebabkan Kecelakaan di Jalan Raya

Rabu, 04 November 2015 14:29 by ningcil | 2917 hits
Chanyeol EXO Geram Fans Sasaeng Hampir Sebabkan Kecelakaan di Jalan Raya
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Lagi-lagi member EXO diganggu oleh tingkat fans yang terlewat obsesif alias fans sasaeng. Chanyeol yang menjadi korbannya kali ini pun curhat tentang fans sasaeng tersebut di akun Weibonya.

Kepopuleran EXO yang luar biasa memang membuat banyak fans yang rela melakukan hal apa saja dan terbilang sangt nekat demi bisa mencuri perhatian sang idola. Salah satunya yang dilakukan oleh fans EXO saat sang rapper, Chanyeol, tiba di Tiongkok beberapa hari lalu.

Lewat akun Weibonya, Chanyeol yang berkunjung ke Shanghai dalam rangka proses syuting film terbarunya ini mengeluhkan soal kejadian sangat berbahaya yang baru saja ia alami di negara tetangga tersebut.

“Saat aku keluar dari bandara, ada sekitar 20 mobil yang terus mengikutiku selama di Shanghai. Mobil-mobil itu menghalangi jalan dan berpindah jalur dengan cara yang berbahaya demi memblokir van kami. Kami hampir mengalami sejumlah kecelakaan,” tulis Chanyeol.

Akibatnya, banyak mobil lain yang terpaksa melakukan rem mendadak karena tingkah brutal para fans sasaeng tersebut yang mengejar mobil yang ditumpangi oleh sang rapper dan hampir menyebabkan sejumlah kecelakaan yang cukup berbahaya.

Baca juga: Para Idola K-Pop Paling Hits Ini Raih Penghargaan 'Instagram Korea Awards 2017'!

Chanyeol juga mengatakan," Aku sangat suka ke China dan selama jadwalku di Shanghai aku bisa bertemu banyak orang, dan sangat senang akan hal itu. Tapi situasi berbahaya seperti ini bukan hal yang benar."

“Aku berharap para fans bisa menyemangati kami tanpa mengganggu orang lain dan menjaga keselamatan kalian sendiri,” kata Chanyeol mengakhiri tulisannya dengan nada yang cukup tegas karena geram dengan aksi nekat nan berbahaya yang dilakukan oleh para fansnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, ini bukan pertama kalinya EXO diganggu oleh para fans sasaeng. Kepopuleran EXO yang luar biasa baik di Korea maupun negara lainnya seperti Tiongkok dan Jepang memang kerap menjadi pedang bermata dua bagi grup asal SM Entertainment ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)