home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Justin Bieber Akui Akan Selalu Mencintai Selena Gomez

Rabu, 04 November 2015 18:03 by Dits | 2239 hits
So Sweet, Justin Bieber Akui Akan Selalu Mencintai Selena Gomez
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID -  Kehidupan pribadi Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian banyak orang. Meski tak lagi bersama, namun keduanya kerap kali dikaitkan satu sama lain. Justin pun mengungkapkan bahwa meski hubungan asmaranya telah berakhir tetapi cinta-nya terhadap Selena tak akan padam.

Kepada laman Access Hollywood, pelantun ‘I’ll Show You’ itu mengakui bahwa ia masih mencintai Selena yang diakuinya sebagai cinta pertamanya. Dan keputusan untuk tak lagi bersama adalah hal tersulit yang pernah ia alami. "Itu benar-benar sulit. Aku tidak tahu apakah aku benar – benar telah mengakhirnya," ujar Justin.

"Aku berpikir bahwa aku pasti sedang di tempat lain dan aku berpikir kami sedang berjalan di tempat yang terpisah. Aku mencintainya dan aku ingin dia (Selena) menjadi lebih baik, tetapi ada hal-hal yang mengingatkanku tentang dia,” lanjut pria 21 tahun tersebut.

"Dia (Selena) adalah seseorang yang kucintai. Aku tidak akan pernah berhenti mencintainya. Aku tidak akan pernah absen mengecek keadaannya,” ungkap Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti diketahui semenjak putus dari Selena, Justin Bieber seringakli terlihat mesra dengan beberapa wanita, namun meski begitu nampaknya pelantun ‘What Do You Mean’ itu  belum bisa berpindah ke lain hati.

"Kupikir meski hubunganmu telah berakhir, kamu sendirilah yang harus menyudahinya. Kecuali masalahnya sangat berat dan kalian saling menyakiti bahkan secara fisik dan mental. Kami pun selalu menghormati satu sama lain," ujar Justin.

Hubungan Selena dan Justin memang kerap kali diwarnai putus-nyambung, keduanya dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)