SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Justin Bieber Akui Akan Selalu Mencintai Selena Gomez

Rabu, 04 November 2015 18:03 by Dits | 1923 hits
So Sweet, Justin Bieber Akui Akan Selalu Mencintai Selena Gomez
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID -  Kehidupan pribadi Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian banyak orang. Meski tak lagi bersama, namun keduanya kerap kali dikaitkan satu sama lain. Justin pun mengungkapkan bahwa meski hubungan asmaranya telah berakhir tetapi cinta-nya terhadap Selena tak akan padam.

Kepada laman Access Hollywood, pelantun ‘I’ll Show You’ itu mengakui bahwa ia masih mencintai Selena yang diakuinya sebagai cinta pertamanya. Dan keputusan untuk tak lagi bersama adalah hal tersulit yang pernah ia alami. "Itu benar-benar sulit. Aku tidak tahu apakah aku benar – benar telah mengakhirnya," ujar Justin.

"Aku berpikir bahwa aku pasti sedang di tempat lain dan aku berpikir kami sedang berjalan di tempat yang terpisah. Aku mencintainya dan aku ingin dia (Selena) menjadi lebih baik, tetapi ada hal-hal yang mengingatkanku tentang dia,” lanjut pria 21 tahun tersebut.

"Dia (Selena) adalah seseorang yang kucintai. Aku tidak akan pernah berhenti mencintainya. Aku tidak akan pernah absen mengecek keadaannya,” ungkap Justin.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Seperti diketahui semenjak putus dari Selena, Justin Bieber seringakli terlihat mesra dengan beberapa wanita, namun meski begitu nampaknya pelantun ‘What Do You Mean’ itu  belum bisa berpindah ke lain hati.

"Kupikir meski hubunganmu telah berakhir, kamu sendirilah yang harus menyudahinya. Kecuali masalahnya sangat berat dan kalian saling menyakiti bahkan secara fisik dan mental. Kami pun selalu menghormati satu sama lain," ujar Justin.

Hubungan Selena dan Justin memang kerap kali diwarnai putus-nyambung, keduanya dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)