home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Sandara Park Jadi Kontestan Miss Korea di Drama Terbaru

Rabu, 04 November 2015 18:39 by tyassss | 2516 hits
Cantiknya, Sandara Park Jadi Kontestan Miss Korea di Drama Terbaru
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jadi seorang kontestan dalam acara Miss Korea di drama terbarunya, aktris sekaligus idol asuhan YG Entertainment ini terlihat cantik nan anggun dalam foto behind the scene yang baru dirilis oleh pihak agensi.

Sesuai dengan judulnya, ‘Missing Korea’, drama tersebut berlatar tahun 2020 dimana para wanita di Korea Utara mengikuti sebuah kompetisi kecantikan gabungan dengan Korea Selatan untuk pertama kalinya.


Image source: YG Entertainment

Sandara berperan sebagai seorang warga Korea Utara bernama Li Yeon Hwa yang menjadi salah satu peserta dalam ajang Miss Korea tersebut. Seperti yang terlihat pada foto behind the scene yang diunggah oleh YG Entertainment.

Dengan mengenakan gaun berwarna merah dan rambut yang di tata bak seorang ratu, member tertua dari grup 2NE1 ini nampak sangat cantik dan dewasa. Difoto kedua, Sandara juga masih berpenampilan sama sambil memamerkan skrip dramanya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Kecantikan wanita yang lebih sering dipanggil Dara itu sudah bisa disaksikan melalui Naver TV Cast pada 3 November kemarin. Sedangkan pada tanggal 13 November, drama ini akan disiarkan juga melalui stasiun KBS.

Dalam proyek aktingnya kali ini, Sandara ditemani oleh aktor ternama Kim Jung Hoon sebagai lawan mainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)