SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis, ‘Star Wars: The Force Awakens’ Ajak EXO Untuk Kolaborasi?

Rabu, 04 November 2015 19:03 by ningcil | 3262 hits
Jelang Rilis, ‘Star Wars: The Force Awakens’ Ajak EXO Untuk Kolaborasi?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya pada tanggal 18 Desember 2015 nanti, film terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens’ sudah tak sabar dinanti oleh para penggemar fanatiknya. Demi menambah kehebohannya, Star Wars pun mengajak grup K-Pop terkenal EXO untuk kegiatan promosinya.

Pada Selasa (03/11), Facebook Star Wars Korea mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan sembilan siluet pria dibawah logo ‘Star Wars: The Force Awakens’.


Image source: Facebook/Star Wars Korea

Dalam poster tersebut bertuliskan, “Kolaborasi antara ‘Star Wars’ dengan video musik K-Pop! Kekuatan untuk membangkitkan bintang K-Pop terhebat! Video dan para idola ini akan diungkap pada 5 November.”


Image source: SM Entertainment

Walaupun tak dijelaskan siapa grup K-Pop tersebut, namun dari beberapa petunjuk yang diberikan oleh Star Wars Korea tersebut fans langsung dapat mengenali jika grup K-Pop yang dimaksud adalah EXO.


Image source: Instagram/Chanyeol

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Dapat dilihat dari kesamaan siluet poster dengan poster promo lagu terbaru EXO ‘Love Me Right’ yang memperlihatkan 9 membernya yaitu, Chanyeol, D.O, Lay, Baekhyun, Kai, Suho, Xiumin, Chen, dan Sehun.


Image source: Instagram/Baekhyun

Fans juga bisa langsung menebak keterkaitan antara EXO dan Star Wars, setelah sebelumnya beberapa member EXO diketahui merupakan fans berat film fiksi ilmiah karya George Lucas tersebut.

Kita tunggu ya Dreamers ^^

(ncl)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)