home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis, ‘Star Wars: The Force Awakens’ Ajak EXO Untuk Kolaborasi?

Rabu, 04 November 2015 19:03 by ningcil | 3639 hits
Jelang Rilis, ‘Star Wars: The Force Awakens’ Ajak EXO Untuk Kolaborasi?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya pada tanggal 18 Desember 2015 nanti, film terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens’ sudah tak sabar dinanti oleh para penggemar fanatiknya. Demi menambah kehebohannya, Star Wars pun mengajak grup K-Pop terkenal EXO untuk kegiatan promosinya.

Pada Selasa (03/11), Facebook Star Wars Korea mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan sembilan siluet pria dibawah logo ‘Star Wars: The Force Awakens’.


Image source: Facebook/Star Wars Korea

Dalam poster tersebut bertuliskan, “Kolaborasi antara ‘Star Wars’ dengan video musik K-Pop! Kekuatan untuk membangkitkan bintang K-Pop terhebat! Video dan para idola ini akan diungkap pada 5 November.”


Image source: SM Entertainment

Walaupun tak dijelaskan siapa grup K-Pop tersebut, namun dari beberapa petunjuk yang diberikan oleh Star Wars Korea tersebut fans langsung dapat mengenali jika grup K-Pop yang dimaksud adalah EXO.


Image source: Instagram/Chanyeol

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dapat dilihat dari kesamaan siluet poster dengan poster promo lagu terbaru EXO ‘Love Me Right’ yang memperlihatkan 9 membernya yaitu, Chanyeol, D.O, Lay, Baekhyun, Kai, Suho, Xiumin, Chen, dan Sehun.


Image source: Instagram/Baekhyun

Fans juga bisa langsung menebak keterkaitan antara EXO dan Star Wars, setelah sebelumnya beberapa member EXO diketahui merupakan fans berat film fiksi ilmiah karya George Lucas tersebut.

Kita tunggu ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)