home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kembali Hentikan Penampilannya Karena 'Ulah' Penggemar

Kamis, 05 November 2015 11:44 by syaifan | 1432 hits
Justin Bieber Kembali Hentikan Penampilannya Karena 'Ulah' Penggemar
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat kesal dengan ulah penggemar dan bahkan menghentikan konser mininya di sebuah stasiun televisi di Norwegia, Justin Bieber kini kembali melakukan hal yang sama. Bedanya, kali ini ia hanya menghentikannya beberapa saat dan dapat melanjutkan kembali penampilannya.

Dilaporkan Digital Spy, aksi ini terjadi di Spanyol ketika Bieber masih dalam jadwal tur promosi Eropanya di sebuah stasiun televisi. Saat itu, Bieber yang tengah tampil akustik membawakan lagu ‘What Do You Mean?’ tampak kecewa karena penonton betepuk tangan tidak sesuai dengan hentakan irama lagunya.

“Setidaknya bertepuk tangan di bagian yang tepat. Ayolah, guys.. Berhenti dulu. Kalau kalian mau bertepuk tangan, bertepuk pada beat yang tepat,” kata Bieber di tengah-tengah penampilanya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Beruntung, ia tidak meninggalkan studio tempatnya tampil seperti yang ia lakukan di Norwegia pekan lalu. Bieber tahu bahwa tepuk tangan yang tidak sesuai dengan beat-nya hanyalah masalah kecil dan ia pun tetap mau mengakhiri penampilannya.

Di saat yang bersamaan, Bieber diketahui juga baru saja merilis video musik terbarunya yang merupakan single ketiga dari album terbarunya, ‘I’ll Show You’. Di video musik tersebut, Bieber tampil hanya mengenakan celana dalam dan berendam di sebuah sungai air es di Islandia.

Waah.. ada-ada saja Justin Bieber ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)