home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Gantikan 'She Was Beautiful', MBC Gaet Dua Idola K-Pop Ini di Proyek Terbaru

Kamis, 05 November 2015 14:00 by tyassss | 2562 hits
Siap Gantikan 'She Was Beautiful', MBC Gaet Dua Idola K-Pop Ini di Proyek Terbaru
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Seiring dengan drama ‘She Was Beautiful’ yang sebentar lagi akan berakhir, MBC sudah siap dengan satu proyek terbaru yang mana akan menggantikan posisi drama yang dibintangi Siwon tersebut pada slot waktu yang sama.

Drama yang berjudul ‘Sweet Savage Family’ ini diadaptasi dari film komedi Korea, ‘Marrying the Mafia’ yang menceritakan tentang seorang ketua geng yang menguasai satu kawasan hiburan bagi orang dewasa di Kota Daejeon.


Image source: MBC

Si ketua geng merupakan seorang ayah dengan satu putra bernama Yoon Sung Min yang mana jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Baek Hyun Ji. Namun sayangnya, kisah cinta mereka terhalang restu orang tua sang wanita yang tidak menyukai keluarga kekasihnya.

Kisah cinta yang mirip dengan ‘Romeo dan Juliet’ itu diperankan oleh Minhyuk BTOB dan Minah Girl’s Day. Seperti yang terlihat pada foto behind the scene yang baru saja diunggah oleh MBC, kedua pemeran nampak sedang bergandengan tangan.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Adanya aroma romantis dan chemistry yang terlihat diantara kedua idol tersebut sudah pasti menimbulkan rasa penasaran bagi para penggemar mengenai alur maupun hal yang akan terjadi kisah cinta mereka nantinya.

Episode perdana ‘Sweet Savage Family’ dijadwalkan hadir dilayar kaca pemirsa mulai tanggal 18 November. Sementara selain drama tersebut, Minhyuk BTOB juga akan memamerkan aktingnya dalam web drama mendatang berjudul ‘Nightmare High’ bersama Kim So Hyun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)