home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Tyler Kwon Hadiri Acara Peluncuran Kolaborasi Fashion Jessica Jung

Kamis, 05 November 2015 11:33 by ningcil | 3351 hits
Makin Serius, Tyler Kwon Hadiri Acara Peluncuran Kolaborasi Fashion Jessica Jung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa bulan tak terdengar, kabar hubungan asmara antara Jessica Jung dan pengusaha Tyler Kwon kembali memanas. Hal ini terlihat dari kemunculan Tyler di acara label fashion milik Jessica.

Jessica yang kini tengah fokus dengan label BLANC & ECLARE dikabarkan menghadiri acara untuk peluncuran kolaborasi koleksi musim dinginnya dengan label KOON pada Senin 2 November lalu.

Tak hanya meresmikan kolaborasi dua brand fashion tersebut, mantan member SNSD ini memeriahkan acara dengan melakukan sesi pemotretan di depan awak media serta sesi tanda tangan bersama para fans.


Image source: news1

Namun acara ini semakin terlihat tak biasa saat pria yang dirumorkan sebagai kekasih Jessica sejak beberapa tahun belakangan, Tyler Kwon, juga hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Hal ini pun lantas semakin menguatkan bahwa keduanya memang telah menjalin hubungan yang cukup serius meski tak pernah benar-benar dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Tak hanya menjadi teman spesial, hubungan Jessica dan Tyler juga berkembang menjadi teman usaha. Keduanya dikabarkan akan meluncurkan produk kosmetik bersama. Bahkan pengusaha Korea-Amerika ini pun kabarnya menemani Jessica saat secara personal mengunjungi pemasok produk kosmetiknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)