SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Bulan Bersama, Gigi Hadid dan Joe Jonas Putus!

Kamis, 05 November 2015 13:02 by Dits | 1573 hits
Lima Bulan Bersama, Gigi Hadid dan Joe Jonas Putus!
Image source: latimes.com

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Gigi Hadid dan Joe Jonas. Setelah berpacaran selama lima bulan, pasangan muda yang selalu terlihat romantis ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya alias putus.

Dikutip dari laman People, Gigi dan Joe terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena jadwal kesibukan masing-masing. Meski tak lagi menjadi pasangan namun keduanya memutuskan untuk tetap berteman.

“Hubungan Joe dan Gigi baru saja berakhir," ujar seorang sumber. "Tidak ada hal serius yang terjadi ... dan tidak ada drama saat keduanya putus. Hanya saja mereka sulit untuk bertemu dikarenakan jadwal mereka yang sibuk. Namun, mereka akan tetap berteman."

Kerenggangan hubungan pasangan tersebut mulai terlihat sejak keduanya merayakan Halloween secara terpisah. Model yang baru saja diterima untuk ikut dalam pagelaran Victoria Secret ini tampak pergi sendiri ke pesta tahunan Heidi Klum di New York City, sementara Joe terlihat makan malam di Birchbox Man untuk acara Movember di Los Angeles bersama dengan saudaranya, Nick Jonas dan Cole Whittle.

Baca juga: Pakai Baju Sport Seksi, Gigi Hadid Pamer Bulu Ketiak!

Seperti diketahui, kedekatan antara Gigi dan Joe pertama kali tercium media awal tahun ini saat keduanya terlihat bersama di berbagai kesempatan. Joe awalnya membantah kalau ia tengah berkencan dengan Gigi, hingga pada suatu kesempatan pasangan tersebut terlihat sedang makan siang bersama dengan ayah Gigi pada pertengahan Juni.

Mereka pun kemudian melanjutkan kencan ganda dengan mantan Joe, Taylor Swift dan pacarnya Calvin Harris di London. Pada bulan Oktober, Gigi dan Joe membuat debut sebagai pasanagn di karpet merah saat acara gala perdana global Lyme Alliance di New York, di mana ibu dari Gigi, Yolanda Foster mendapatkan penghargaan untuk pekerjaan advokasi-nya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)