SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Tumpangi Mobil Polisi ke Surabaya

Kamis, 05 November 2015 14:22 by ningcil | 7436 hits
Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Tumpangi Mobil Polisi ke Surabaya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dampak erupsi Gunung Rinjani menyebabkan beberapa bandara di Bali dan Lombok ditutup. Akibatnya banyak calon penumpang yang terlantar. Salah satu diantara penumpang yang terlantar adalah member Big Bang, Seungri, yang tengah berlibur di Bali.

Penutupan bandara yang awalnya direncanakan hanya sampai Kamis (05/11) diperpanjang hingga Jumat (06/11). Hal ini pun berdampak pada jadwal Seungri yang harus kembali lagi ke Korea pada Kamis dini hari.

Karena tak bisa langsung terbang dari bandara Ngurah Rai Bali, maknae Big Bang ini pun rupanya ‘dilarikan’ ke Surabaya untuk melakukan penerbangan ke Korea.


Image source: instagram.com/muhammadramdanii

Uniknya, perjalanan Seungri dari Bali ke Surabaya ini rupanya diantar oleh seorang petugas kepolisian bernam Muhammad Ramdani. Melalui akun Instagramnya, Ramdani mengunggah fotonya bersama Seungri saat tiba di Bandara Internasional Juanda.

Baca juga: Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

Dalam foto tersebut terlihat Ramdani yang berfoto dengan Seungri dengan latar belakang mobil dinas polisi yang digunakan untuk mengantar member Big Bang tersebut selama hampir 8 jam. Seungri terlihat sangat santai hanya dengan mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sandal.

Menurut informasi yang beredar di kalangan fans, pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Korea Selatan pada Kamis (05/11) pukul 2 dini hari menggunakan pesawat jet pribadi.

Sementara itu, Seungri diketahui telah menghabiskan liburannya selama beberapa hari di Bali bersama teman-teman dekatnya. Salah satu rombongan Seungri liburan di Bali ini ada aktris Indonesia Raline Shah. Kedekatan hubungan keduanya yang sudah diperlihatkan selama beberapa bulan belakangan tak ayal membuat banyak fans yang mengira ada hubungan spesial diantara keduanya.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)