SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Tumpangi Mobil Polisi ke Surabaya

Kamis, 05 November 2015 14:22 by ningcil | 7381 hits
Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Tumpangi Mobil Polisi ke Surabaya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dampak erupsi Gunung Rinjani menyebabkan beberapa bandara di Bali dan Lombok ditutup. Akibatnya banyak calon penumpang yang terlantar. Salah satu diantara penumpang yang terlantar adalah member Big Bang, Seungri, yang tengah berlibur di Bali.

Penutupan bandara yang awalnya direncanakan hanya sampai Kamis (05/11) diperpanjang hingga Jumat (06/11). Hal ini pun berdampak pada jadwal Seungri yang harus kembali lagi ke Korea pada Kamis dini hari.

Karena tak bisa langsung terbang dari bandara Ngurah Rai Bali, maknae Big Bang ini pun rupanya ‘dilarikan’ ke Surabaya untuk melakukan penerbangan ke Korea.


Image source: instagram.com/muhammadramdanii

Uniknya, perjalanan Seungri dari Bali ke Surabaya ini rupanya diantar oleh seorang petugas kepolisian bernam Muhammad Ramdani. Melalui akun Instagramnya, Ramdani mengunggah fotonya bersama Seungri saat tiba di Bandara Internasional Juanda.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Dalam foto tersebut terlihat Ramdani yang berfoto dengan Seungri dengan latar belakang mobil dinas polisi yang digunakan untuk mengantar member Big Bang tersebut selama hampir 8 jam. Seungri terlihat sangat santai hanya dengan mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sandal.

Menurut informasi yang beredar di kalangan fans, pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Korea Selatan pada Kamis (05/11) pukul 2 dini hari menggunakan pesawat jet pribadi.

Sementara itu, Seungri diketahui telah menghabiskan liburannya selama beberapa hari di Bali bersama teman-teman dekatnya. Salah satu rombongan Seungri liburan di Bali ini ada aktris Indonesia Raline Shah. Kedekatan hubungan keduanya yang sudah diperlihatkan selama beberapa bulan belakangan tak ayal membuat banyak fans yang mengira ada hubungan spesial diantara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)