home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Tumpangi Mobil Polisi ke Surabaya

Kamis, 05 November 2015 14:22 by ningcil | 10150 hits
Bandara Ngurah Rai Ditutup, Seungri Tumpangi Mobil Polisi ke Surabaya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dampak erupsi Gunung Rinjani menyebabkan beberapa bandara di Bali dan Lombok ditutup. Akibatnya banyak calon penumpang yang terlantar. Salah satu diantara penumpang yang terlantar adalah member Big Bang, Seungri, yang tengah berlibur di Bali.

Penutupan bandara yang awalnya direncanakan hanya sampai Kamis (05/11) diperpanjang hingga Jumat (06/11). Hal ini pun berdampak pada jadwal Seungri yang harus kembali lagi ke Korea pada Kamis dini hari.

Karena tak bisa langsung terbang dari bandara Ngurah Rai Bali, maknae Big Bang ini pun rupanya ‘dilarikan’ ke Surabaya untuk melakukan penerbangan ke Korea.


Image source: instagram.com/muhammadramdanii

Uniknya, perjalanan Seungri dari Bali ke Surabaya ini rupanya diantar oleh seorang petugas kepolisian bernam Muhammad Ramdani. Melalui akun Instagramnya, Ramdani mengunggah fotonya bersama Seungri saat tiba di Bandara Internasional Juanda.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dalam foto tersebut terlihat Ramdani yang berfoto dengan Seungri dengan latar belakang mobil dinas polisi yang digunakan untuk mengantar member Big Bang tersebut selama hampir 8 jam. Seungri terlihat sangat santai hanya dengan mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sandal.

Menurut informasi yang beredar di kalangan fans, pelantun ‘Let’s Talk About Love’ ini terbang dari Bandara Juanda Surabaya ke Korea Selatan pada Kamis (05/11) pukul 2 dini hari menggunakan pesawat jet pribadi.

Sementara itu, Seungri diketahui telah menghabiskan liburannya selama beberapa hari di Bali bersama teman-teman dekatnya. Salah satu rombongan Seungri liburan di Bali ini ada aktris Indonesia Raline Shah. Kedekatan hubungan keduanya yang sudah diperlihatkan selama beberapa bulan belakangan tak ayal membuat banyak fans yang mengira ada hubungan spesial diantara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)