home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tinggalkan Program Radionya, Tablo Malah Dapat Komentar Buruk

Kamis, 05 November 2015 18:54 by tyassss | 2070 hits
Segera Tinggalkan Program Radionya, Tablo Malah Dapat Komentar Buruk
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para pendengar setia ‘Tablo’s Dreaming Radio’ sedang merasakan kesedihan karena si empunya acara yaitu Tablo Epik High akan meninggalkan kursi DJ dan ruangan siaran yang sudah digawanginya selama hampir dua tahun tersebut.

Mungkin faktor kesibukan sebagai seorang musisi di panggung musik Korea Selatan, Tablo harus undur diri dari program radio MBC itu. Dengan berat hati, ayah dari Haru ini pun mencurahkan perasaannya disela acara radio miliknya, 3 November lalu.

Tablo mengatakan jika tanggal 15 November merupakan hari terakhirnya membawakan program ‘Dreaming Radio’. Dirinya sangat bahagia karena selama siaran, program tersebut selalu disambut dengan baik oleh para pendengar.

“Aku juga minta maaf karena sering absen untuk menjalani kegiatan konser dan berbagai tur. Terima kasih untuk perhatian dan cinta (penggemar) yang belum pernah aku terima sebelumnya. Aku tak tahu kapan akan kembali, namun aku akan tetap memberikan karya musik yang bagus,” ungkapnya.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Para pendengar juga turut mencurahkan kesedihan mereka lewat media sosial. Tapi ternyata, beberapa komentar negatif juga banyak diekspresikan kepada sang rapper, seperti masalah kebangsaan yang dimiliki, wajib militer hingga kejadian masa lalu yang menyinggung pendidikannya.

Adapun berbagai kritikan pedas lainnya seperti, “suaranya tidak begitu enak”, “aku tidak suka dengannya”, “pembohong” yang juga ditujukan kepada sang rapper.

Meski wajar bagi seorang artis memiliki anti fans, namun beberapa komentar miring tersebut dinilai terlalu berlebihan sehingga masalah ini jadi pembicaraan yang heboh oleh netizen.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)