SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tinggalkan Program Radionya, Tablo Malah Dapat Komentar Buruk

Kamis, 05 November 2015 18:54 by tyassss | 1957 hits
Segera Tinggalkan Program Radionya, Tablo Malah Dapat Komentar Buruk
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Para pendengar setia ‘Tablo’s Dreaming Radio’ sedang merasakan kesedihan karena si empunya acara yaitu Tablo Epik High akan meninggalkan kursi DJ dan ruangan siaran yang sudah digawanginya selama hampir dua tahun tersebut.

Mungkin faktor kesibukan sebagai seorang musisi di panggung musik Korea Selatan, Tablo harus undur diri dari program radio MBC itu. Dengan berat hati, ayah dari Haru ini pun mencurahkan perasaannya disela acara radio miliknya, 3 November lalu.

Tablo mengatakan jika tanggal 15 November merupakan hari terakhirnya membawakan program ‘Dreaming Radio’. Dirinya sangat bahagia karena selama siaran, program tersebut selalu disambut dengan baik oleh para pendengar.

“Aku juga minta maaf karena sering absen untuk menjalani kegiatan konser dan berbagai tur. Terima kasih untuk perhatian dan cinta (penggemar) yang belum pernah aku terima sebelumnya. Aku tak tahu kapan akan kembali, namun aku akan tetap memberikan karya musik yang bagus,” ungkapnya.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Para pendengar juga turut mencurahkan kesedihan mereka lewat media sosial. Tapi ternyata, beberapa komentar negatif juga banyak diekspresikan kepada sang rapper, seperti masalah kebangsaan yang dimiliki, wajib militer hingga kejadian masa lalu yang menyinggung pendidikannya.

Adapun berbagai kritikan pedas lainnya seperti, “suaranya tidak begitu enak”, “aku tidak suka dengannya”, “pembohong” yang juga ditujukan kepada sang rapper.

Meski wajar bagi seorang artis memiliki anti fans, namun beberapa komentar miring tersebut dinilai terlalu berlebihan sehingga masalah ini jadi pembicaraan yang heboh oleh netizen.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)