SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Heboh Teaser Pertama Spin-Off ‘Harry Potter’ Dirilis

Kamis, 05 November 2015 19:00 by reinasoebisono | 3065 hits
Penggemar Heboh Teaser Pertama Spin-Off ‘Harry Potter’ Dirilis
Image source: Entertainme

DREAMERS.ID - Sudah 2 tahun sejak JK. Rowling membocorkan tengah menulis proyek cerita prekuel ‘Harry Potter’. Prekuel, tandanya cerita baru ini akan mengambil setting sebelum kisah Harry dan kawan-kawan dimulai.

Mungkin untuk sebagian fans yang hanya mengikuti petualangan Harry, prekuel ini akan mengecewakan karena sama sekali tidak menyinggung kehidupan Harry. ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ akan menceritakan sesuatu yang lebih ‘dalam’.


Image source: Entertainment Weekly

Tapi untuk fans sejati yang geek dengan ‘Harry Potter’, prekuel ini sudah tidak asing lagi karena menjadi buku pelajaran atau panduan di Hogwarts tentang binatang-binatang sihir yang untuk sebagian manusia hanyalan monster fantasi.

Dan baru 4 bulan sejak aktor pemeran tokoh utama Newt Scamander diumumkan. Pemenang Oscar Eddie Redmayne akan menjadi seorang ahli hewan (zoologist) yang juga penulis buku ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’ dalam kisah Harry Potter.


Image source: Entertainment Weekly

Hari ini, penggemar kegirangan karena Entertainment Weekly membocorkan penampilan pertama dari film spin-off tersebut. Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander terpampang sebagai cover sedang memegang tongkat sihir dan sebuah koper lawas.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Entertainment Weekly menulis bahwa ini adalah teaser pertama dari Scamander di mana ia berdiri di depan kantor Kongres Sihir atau Magical Congress of the United States of America (MACUSA). Fyi, MACUSA ini adalah kementrian sihir versi Amerikanya. ^^


Image source: Movie Web

Dan, yap, para penggemar ‘menggila’ dengan teaser pertama ini karena Newt ditampilkan sangat stunning. Penggemar merasa puas dan terwakili karena kesan dunia sihir tidak pernah hilang walau film ‘Harry Potter’ telah berakhir 4 tahun yang lalu.

Are you ready for another magical experience, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)