SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi, Luhan Putar Waktu Demi Kembalikan Kekasihnya di MV ‘Promises’

Jumat, 06 November 2015 12:10 by ningcil | 4298 hits
Frustasi, Luhan Putar Waktu Demi Kembalikan Kekasihnya di MV ‘Promises’
Image source: Luhan Studi

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya masih menjadi tahun yang super produktif untuk Luhan. Mulai dari produksi film layar lebar, variety show, hingga rilis album, kini mantan member EXO-M ini juga merilis sebuah video terbaru.

Ditengah kontroversi dengan mantan agensinya di Korea SM Entertainment terkait pemberhentian kontrak, Luhan pun kembali menghibur para fans melalu sebuahi video musik terbaru dari lagu berjudul ‘Promises’.

Lewat video musik ini, Luhan tak hanya menunjukkan kualitas vokalnya, melainkan juga kemampuan aktingnya. Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, cowok 25 tahun pun memperlihatkan rasa sakit kehilangan seseorang yang disukainya.


Image source: Luhan Studio

Diawali dengan pertemuan Luhan dengan seorang wanita cantik dan secara tidak sengaja selalu dipertemukan kembali. Namun takdir berkata lain saat wanita tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Luhan yang mengalami kesedihan yang mendalam atas kepergian wanita itu pun langsung membuat jam yang dapat memutar balik waktu sehingga dapat menyelamatkan nyawa wanita tersebut meski mengorbankan segala kenangan yang sebelumnay dibagi oleh mereka berdua.

Lantunan suaranya yang sendu serta totalitas aktingnya dalam video ‘Promises’ ini dijamin membuat para fans ikut galau bersamanya. Musik video ini dibuat sebagai bagian dari promosi brand handphone asal China yang mendapuk Luhan sebagai modelnya.

Simak videonya:

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)