home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendarahan di Kepala, Yoo Ah In Tetap Lanjutkan Syuting?

Jumat, 06 November 2015 15:29 by tyassss | 2380 hits
Pendarahan di Kepala, Yoo Ah In Tetap Lanjutkan Syuting?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sikap profesional dari seorang aktor berbakat, Yoo Ah In dalam salah satu proyek layar lebarnya baru saja terungkap. Yoo Ah In dilaporkan mengalami cedera sungguhan saat syuting, namun sang aktor tetap melanjutkan pekerjaannya.

Aktor yang lahir pada 6 Oktober 1986 ini memang dikenal dengan talenta aktingnya yang hebat. Hampir semua proyek peran yang dibintanginya pun meraih kesuksesan dengan menarik perhatian para penonton.

Berkat kemampuannya, Cha Soon Bae yang mana salah satu rekan aktor Yoo Ah In dalam film ‘The Throne’ yang rilis September lalu itu memujinya dengan sebutan ‘aktor jenius’. Lewat acara ‘Radio Star’, aktor senior berusia 42 tahun ini pun akhirnya mengungkap alasannya.

Cha Soon Bae mengungkapkan bahwa Yoo Ah In mengalami luka dikepalanya hingga berdarah cukup hebat akibat sebuah adegan benturkan kepala kesebuah batu.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

“Aktor lain pasti akan berhenti sejenak jika mengalami hal itu. Namun Yoo Ah In malah terus melanjutkan syuting. Darah yang terlihat dalam film tersebut adalah darah asli yang mengalir dari lukanya” lanjutnya yang membuat kaget seluruh isi studio.

Lebih lanjut, Cha Soon Bae menambahkan bahwa berkat bantuan dari tim medis akhirnya luka Yoo Ah In dapat segera diobati dengan baik dan dapat melanjutkan syutingnya kembali.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)