SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendarahan di Kepala, Yoo Ah In Tetap Lanjutkan Syuting?

Jumat, 06 November 2015 15:29 by tyassss | 2224 hits
Pendarahan di Kepala, Yoo Ah In Tetap Lanjutkan Syuting?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sikap profesional dari seorang aktor berbakat, Yoo Ah In dalam salah satu proyek layar lebarnya baru saja terungkap. Yoo Ah In dilaporkan mengalami cedera sungguhan saat syuting, namun sang aktor tetap melanjutkan pekerjaannya.

Aktor yang lahir pada 6 Oktober 1986 ini memang dikenal dengan talenta aktingnya yang hebat. Hampir semua proyek peran yang dibintanginya pun meraih kesuksesan dengan menarik perhatian para penonton.

Berkat kemampuannya, Cha Soon Bae yang mana salah satu rekan aktor Yoo Ah In dalam film ‘The Throne’ yang rilis September lalu itu memujinya dengan sebutan ‘aktor jenius’. Lewat acara ‘Radio Star’, aktor senior berusia 42 tahun ini pun akhirnya mengungkap alasannya.

Cha Soon Bae mengungkapkan bahwa Yoo Ah In mengalami luka dikepalanya hingga berdarah cukup hebat akibat sebuah adegan benturkan kepala kesebuah batu.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

“Aktor lain pasti akan berhenti sejenak jika mengalami hal itu. Namun Yoo Ah In malah terus melanjutkan syuting. Darah yang terlihat dalam film tersebut adalah darah asli yang mengalir dari lukanya” lanjutnya yang membuat kaget seluruh isi studio.

Lebih lanjut, Cha Soon Bae menambahkan bahwa berkat bantuan dari tim medis akhirnya luka Yoo Ah In dapat segera diobati dengan baik dan dapat melanjutkan syutingnya kembali.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)