SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

She Was Pretty Episode 15: Satu Langkah Lagi Menuju Akhir yang Bahagia

Senin, 09 November 2015 08:28 by citra09 | 1715 hits
She Was Pretty Episode 15: Satu Langkah Lagi Menuju Akhir yang Bahagia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang episode terakhirnya, drama komedi romantis ‘She Was Pretty’ terus menunjukkan penyelesaian konflik, mulai dari romansa hingga pekerjaan meski harus ada beberapa hal dan sosok yang harus berkorban.

Dua tokoh utama, yaitu Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum) dan Ji Seong Joon (diperankan Park Seo Joon) akhirnya telah kembali bersatu sebagai pasangan yang saling mencintai, setelah terpisah selama hampir 20 tahun.


Image source: MBC

Persahabatan antara Kim Hye Jin dan Min Ha Ri pun terus bertahan bahkan semakin dewasa satu sama lain. Sementara Kim Shin Hyeok, laki-laki lain yang begitu mencintai Hyejin akhirnya rela melepaskan Hyejin, meski akhirnya memutuskan untuk pergi.


‚ÄčImage source: MBC

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Namun, sebelum benar-benar bahagia bersama, Kim Hye Jin dan Ji Seong Joon harus kembali dihadapkan dengan sebuah perpisahan ‘kecil’, yang akan kembali menguji hubungan keduanya sebelum akhirnya bersatu kembali.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan dua sosok yang pernah saling memendam perasaan cinta pertama ini? Saksikan kelanjutannya di episode terakhir ‘She Was Pretty’ pada Rabu, 11 November di stasiun televisi MBC.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)