SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

She Was Pretty Episode 15: Satu Langkah Lagi Menuju Akhir yang Bahagia

Senin, 09 November 2015 08:28 by citra09 | 1744 hits
She Was Pretty Episode 15: Satu Langkah Lagi Menuju Akhir yang Bahagia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang episode terakhirnya, drama komedi romantis ‘She Was Pretty’ terus menunjukkan penyelesaian konflik, mulai dari romansa hingga pekerjaan meski harus ada beberapa hal dan sosok yang harus berkorban.

Dua tokoh utama, yaitu Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum) dan Ji Seong Joon (diperankan Park Seo Joon) akhirnya telah kembali bersatu sebagai pasangan yang saling mencintai, setelah terpisah selama hampir 20 tahun.


Image source: MBC

Persahabatan antara Kim Hye Jin dan Min Ha Ri pun terus bertahan bahkan semakin dewasa satu sama lain. Sementara Kim Shin Hyeok, laki-laki lain yang begitu mencintai Hyejin akhirnya rela melepaskan Hyejin, meski akhirnya memutuskan untuk pergi.


​Image source: MBC

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Namun, sebelum benar-benar bahagia bersama, Kim Hye Jin dan Ji Seong Joon harus kembali dihadapkan dengan sebuah perpisahan ‘kecil’, yang akan kembali menguji hubungan keduanya sebelum akhirnya bersatu kembali.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan dua sosok yang pernah saling memendam perasaan cinta pertama ini? Saksikan kelanjutannya di episode terakhir ‘She Was Pretty’ pada Rabu, 11 November di stasiun televisi MBC.

(ctr)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)