home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, Girl Group April Langsung 'Kehilangan' Leadernya!

Senin, 09 November 2015 15:00 by citra09 | 3630 hits
Baru Debut, Girl Group April Langsung 'Kehilangan' Leadernya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2015, industri K-Pop banyak kehadiran girl group rookie alias pendatang baru, salah satunya adalah April. Namun sayangnya, meski baru saja debut pada Agustus 2015 lalu, April pun harus kehilangan salah satu membernya.

Pada Senin (09/11), melalui akun resminya, pihak agensi April, DSP Media mengumumkan bahwa junior satu agensi KARA ini resmi ditinggal oleh salah satu membernya, yaitu Somin karena alasan pribadi.

“April akan disusun ulang menjadi grup dengan 5 member. Mulai hari ini, Somin akan meninggalkan April untuk sebuah awal yang baru. Somin telah memikirkan secara mendalam mengenai masa depannya,” ungkap pihak DSP Media.

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

Pihaknya melanjutkan, “Ia telah membicarakan hal ini dengan kami, dan kami berdiskusi beberapa saat. Setelah banyak pertimbangan, Somin akan meninggalkan grupnya, tetapi DSP Media akan tetap terus mendukung Somin sebagai artis di agensi kami.”

Dengan demikian, April yang debut lewat lagu ‘Dream Candy’ ini resmi menjadi grup dengan lima member dan bersiap akan comeback pada akhir November mendatang. Sukses terus untuk Somin dan member April!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)