SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, Girl Group April Langsung 'Kehilangan' Leadernya!

Senin, 09 November 2015 15:00 by citra09 | 3055 hits
Baru Debut, Girl Group April Langsung 'Kehilangan' Leadernya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2015, industri K-Pop banyak kehadiran girl group rookie alias pendatang baru, salah satunya adalah April. Namun sayangnya, meski baru saja debut pada Agustus 2015 lalu, April pun harus kehilangan salah satu membernya.

Pada Senin (09/11), melalui akun resminya, pihak agensi April, DSP Media mengumumkan bahwa junior satu agensi KARA ini resmi ditinggal oleh salah satu membernya, yaitu Somin karena alasan pribadi.

“April akan disusun ulang menjadi grup dengan 5 member. Mulai hari ini, Somin akan meninggalkan April untuk sebuah awal yang baru. Somin telah memikirkan secara mendalam mengenai masa depannya,” ungkap pihak DSP Media.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101' Ini Ternyata Pernah Debut di Empat Grup Berbeda

Pihaknya melanjutkan, “Ia telah membicarakan hal ini dengan kami, dan kami berdiskusi beberapa saat. Setelah banyak pertimbangan, Somin akan meninggalkan grupnya, tetapi DSP Media akan tetap terus mendukung Somin sebagai artis di agensi kami.”

Dengan demikian, April yang debut lewat lagu ‘Dream Candy’ ini resmi menjadi grup dengan lima member dan bersiap akan comeback pada akhir November mendatang. Sukses terus untuk Somin dan member April!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)