home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On Berikan Perpisahan yang Menyentuh di 'Superman Returns'

Senin, 09 November 2015 14:02 by ningcil | 3311 hits
Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On Berikan Perpisahan yang Menyentuh di 'Superman Returns'
Image source: Mwave

DREAMERS.ID - Setelah pengumuman mengenai mundurnya Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On dari acara ‘Superman Returns’ bulan lalu, kini akhirnya tiba saatnya pasangan ayah-anak selebriti ini melakukan perpisahan yang mengharukan kepada para fansnya di acara tersebut.

Pada Minggu (08/11), aktor Uhm Tae Woong dan anak perempuannya, Uhm Ji On hadir untuk terakhir kalinya di episode 103 ‘Superman Returns’ setelah 10 bulan ikut meramaikan acara kesayangan para pemirsa.

Dalam episode terakhirnya ini, keluarga selebriti yang terdiri dari Uhm Tae Woong, Yoon Hye Jin, Uhm Ji On, dan anjing mereka Sae Bom pun berkumpul bersama sekaligus merayakan kelahiran anak-anak Sae Bom.


Image source: Soompi.com

Yang mengejutkan adalah, jika biasanya balita 2 tahun ini cenderung pendiam, namun di episode terakhirnya Ji On memberikan pujiannya terhadap anjing keluarga mereka. Hal ini pun lantas membuat kedua orang tuanya terkejut dan tersenyum melihat anak semata wayang mereka sangat menyayangi anjing mereka.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Tak hanya itu, aktor ‘Architecture 101’ ini juga mengulas kembali 10 bulan dimana ia dan keluarganya tampil di acara ‘Superman Returns’ dan terharu melihat betapa sang anak tumbuh besar dengan sangat cepat.

“Aku tak pernah berpikir bahwa di syuting ini aku melewati banyak waktu bersama Ji On, tapi setelah menghabiskan tiga hari dua malam bersama, aku sadar setiap kenangan itu amat sangat berharga bagiku,” pungkas sang aktor.

See you again, Uhm Ji On!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)