home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seungho MBLAQ Mantapkan Akting Dengan Terjun Ke Layar Lebar!

Senin, 09 November 2015 18:00 by tyassss | 1333 hits
Wow, Seungho MBLAQ Mantapkan Akting Dengan Terjun Ke Layar Lebar!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sempat diterpa kabar tak sedap yang mana dirinya mendapat kekerasan fisik dari salah seorang mantan pegawai di agensinya. Kini kabar bahagia hadir dari leader sekaligus vokalis dari grup MBLAQ yang akan terjun ke dunia akting.

Bisa dibilang ini merupakan debut bagi Seungho untuk menunjukan kebolehan berakting, walaupun sebelumnya, bakat akting Seungho hanya dikenal lewat theater musical. Idol ini pun tak main-main dengan terjun ke dunia layar lebar untuk proyek akting pertamanya.

Pria bernama Yang Seungho ini didaulat sebagai pemain utama dalam film berjudul ‘Rock ‘n’ Roll Grandpa’ yang mana akan memerankan karakter bernama Ki Ho Tae, seorang pria berusia 20 tahun yang bekerja di sebuah gudang lemari es.

Pekerjaan yang sulit tersebut harus dilakukan Ki Ho Tae demi menggapai semua impiannya. Tetapi pada akhirnya ia bertemu dengan seorang lelaki tua dan keduanya saling merubah hidup masing-masing lewat musik.

Baca juga: Seungho MBLAQ Debut Solo dengan Nama Panggung Baru

Atas peran yang akan diperankan oleh Seungho, pihak J.Tune Camp selaku agensi yang dikutip oleh Soompi angkat bicara dengan mengatakan bahwa artis asuhannya tersebut merasa sangat gugup namun juga antusias dalam proyek barunya tersebut.

“Saat ini Seungho sedang berlatih gitar untuk penampilannya di film nanti. Tentu ia juga latihan untuk setiap adegan yang akan diperankannya. Kami berharap kalian mendukungnya,” jelas J.Tune.

Selain Seungho, bintang berbakat lain seperti aktor Oh Kwang Rok, aktris Ha Eun Sol dan juga penyanyi senior Yoon Soo Il juga akan mengadu aktingnya dalam film ‘‘Rock ‘n’ Roll Grandpa’ . Sementara film ini dijadwalkan hadir serentak di sejumlah bioskop Korea Selatan pada Oktober 2016 mendatang.

Sabar menanti, Dreamers!^^

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)