SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek Tak Berbakat dan Tak Pantas Terkenal, Oprah Winfrey Bela Keluarga Kardashians

Senin, 09 November 2015 18:20 by Dits | 2134 hits
Diejek Tak Berbakat dan Tak Pantas Terkenal, Oprah Winfrey Bela Keluarga Kardashians
Image source: dream.co.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan ‘The Kardashians’? Keluarga kontroversial itu memang selalu menarik perhatian publik. Popularitas yang didapat keluarga itu pun semakin meningkat sejak membintangi reality show sendiri. Sebagian orang ada yang mencela, namun ada pula yang membela mereka.

Dikutip dari laman Daily Mail, belum lama ini presenter papan atas Oprah Winfrey angkat bicara tentang keluarga fenomenal tersebut. Dalam sebuah kesempatan wawancara bersama radio KISSFM, Oprah membela keluarga yang dimotori oleh Kris Jenner dengan mengatakan bahwa ‘Kardashians’ adalah orang-orang pekerja keras dan mereka pantas menerima popularitas.

"Aku mewawancarai Kardashians sekitar dua tahun yang lalu dan aku hampir tidak percaya betapa kerasnya mereka bekerja. Bayangkan saja, untuk menciptakan sebuah reality show agar terlihat nyata dan benar terjadi, kamu harus terus berada disana sepanjang waktu,” ujar presenter berusia 61 tahun tersebut pada penyiar radio Kyle dan Jackie O.

“Ketika itu kami berada di sana selama tujuh jam saat mereka syuting dan mereka akan melakukan rekaman lagi selama tujuh jam setelah syuting tersebut... Itu adalah pekerjaan,” lanjut Oprah yang saat itu bersama tim-nya mengikuti kegiatan keluarga Kardashian.

Baca juga: 5 Keluarga Selebriti yang Selalu Jadi Pusat Perhatian di New York Fashion Week

Seperti diketahui, sebelumnya aktris sekaligus komedian Rebel Wilson pernah mengejek keluarga Kardashians, Rebel mengatakan kalau keluarga tersebut sama sekali tak punya bakat, dan ketenaran yang didapat mereka bukanlah dari hasil kerja keras seperti yang ia dan selebritis lain lakukan.

“Mereka tidak benar-benar berbakat ... bagaimana bisa Kim menjadi terkenal hanya dari sex tape dan sementara aku harus pergi ke sekolah akting dan bekerja sangat keras untuk mendapatkan ‘tempat’ seperti sekarang ini. Aku tidak membenci mereka secara individu tetapi apa yang mereka perjuangkan benar-benar berbeda dengan apa yang aku perjuangkan,” ujar wanita 35 tahun tersebut.

Rebel Wilson yang berasal dari Australia mulai terkenal di Hollywood setelah ia membintangi sejumlah film, salah satu film yang mengangkat namanya adalah ‘Pitch Perfect’. Sebaliknya The Kardashians dan Jenners mulai terkenal melalui reality show TV yang mengangkat kehidupan sehari - hari mereka,‘Keeping Up With The Kardashians’.

(dits)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)