home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson dan Mark GOT7 Unjuk Kehebatan di 'Running Man'!

Senin, 09 November 2015 19:23 by tyassss | 4787 hits
Jackson dan Mark GOT7 Unjuk Kehebatan di 'Running Man'!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jadi peserta dalam episode spesial ‘Running Man’ yang bertajuk ‘100 vs 100 Race’, dua member GOT7, Jackson dan Mark yang dikenal jago dalam melakukan atraksi martial arts buat takjub para peserta dengan aksi akrobatiknya.

Aksi yang dilakukan dua idol asuhan JYP Entertainment tersebut memang untuk memenuhi tantangan yang diberikan oleh dua komedian kembar, Lee Sang Min dan Lee Sang Ho yang dikenal sering melakukan akrobat di acara ‘Gag Concert’.

Jackson dan Mark pun juga sudah dikenal sebagai idol yang memiliki keahlian dalam melakukan gaya akrobatik sejak sebelum mereka debut.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Dalam tayangan Minggu (08/11) tersebut, ‘Running Man‘ menampilkan aksi Mark yang melakukan back flip sambil didorong oleh Jackson sehingga dapat melewati tubuh Yoo Jae Suk yang sedang menunduk dibawahnya.

Atraksi tersebut berjalan dengan lancar dan sangat mulus sehingga para peserta yang lain merasa takjub dibuatnya. Terakhir, Jackson dan Mark juga menunjukan kemampuan akrobatnya masing-masing yang semakin membuat tercengang. Daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)