SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Comeback Setelah Hiatus, One Direction Minta Fans Jangan Percaya Isu Bubar

Senin, 09 November 2015 21:04 by syaifan | 1246 hits
Janji Comeback Setelah Hiatus, One Direction Minta Fans Jangan Percaya Isu Bubar
image source : one direct

DREAMERS.ID - One Direction memang akan segera hiatus dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan tak lama setelah mereka merilis album terbaru mereka pada 13 November mendatang yang bertajuk ‘Made In The A.M.’. Sejumlah spekulasi menyebutkan kalau One Direction akan bubar, namun mereka sendiri membantahnya.

Salah satu member One Direction Niall Horan tak lama setelah konser terakhir mereka di Sheffield, Inggris pada akhir Oktober lalu menyebutkan bahwa mereka berjanji akan kembali suatu saat nanti. Hal ini ia kicaukan di Twitter menjawab salah satu pertanyaan dari penggemar.

“Ya, kami berjanji akan kembali lagi. Jangan dengarkan media atau portal online yang bilang kalau kami akan bubar. Kami hanya akan pergi liburan untuk waktu yang cukup lama,” kata Niall.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Maret 2016 diumumkan jadi masa aktif terakhir One Direction sebelum mereka benar-benar hiatus nantinya. Beberapa dari mereka bahkan juga sudah ada yang mulai merencanakan melakukan sesuatu seperti Liam Payne dan Louis Tomlinson yang akan menjadi penulis lagu dan produser untuk proyek boyband dan girlband-nya masing-masing.

“Mereka semua berpelukan sangat erat sebelum konser terakhir digelar di Sheffield pekan lalu. Dan itu memang sangat menyentuh. Mereka masing-masing berbagi momen yang telah mereka jalani selama lima tahun terakhir,” kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Apa benar One Direction akan comeback dan menepati janjinya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)