home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janji Comeback Setelah Hiatus, One Direction Minta Fans Jangan Percaya Isu Bubar

Senin, 09 November 2015 21:04 by syaifan | 1580 hits
Janji Comeback Setelah Hiatus, One Direction Minta Fans Jangan Percaya Isu Bubar
image source : one direct

DREAMERS.ID - One Direction memang akan segera hiatus dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan tak lama setelah mereka merilis album terbaru mereka pada 13 November mendatang yang bertajuk ‘Made In The A.M.’. Sejumlah spekulasi menyebutkan kalau One Direction akan bubar, namun mereka sendiri membantahnya.

Salah satu member One Direction Niall Horan tak lama setelah konser terakhir mereka di Sheffield, Inggris pada akhir Oktober lalu menyebutkan bahwa mereka berjanji akan kembali suatu saat nanti. Hal ini ia kicaukan di Twitter menjawab salah satu pertanyaan dari penggemar.

“Ya, kami berjanji akan kembali lagi. Jangan dengarkan media atau portal online yang bilang kalau kami akan bubar. Kami hanya akan pergi liburan untuk waktu yang cukup lama,” kata Niall.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

Maret 2016 diumumkan jadi masa aktif terakhir One Direction sebelum mereka benar-benar hiatus nantinya. Beberapa dari mereka bahkan juga sudah ada yang mulai merencanakan melakukan sesuatu seperti Liam Payne dan Louis Tomlinson yang akan menjadi penulis lagu dan produser untuk proyek boyband dan girlband-nya masing-masing.

“Mereka semua berpelukan sangat erat sebelum konser terakhir digelar di Sheffield pekan lalu. Dan itu memang sangat menyentuh. Mereka masing-masing berbagi momen yang telah mereka jalani selama lima tahun terakhir,” kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Apa benar One Direction akan comeback dan menepati janjinya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)