home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Onion Couple’ Goda Fans Untuk Episode Terakhir ‘She Was Pretty’

Selasa, 10 November 2015 13:35 by ningcil | 4599 hits
‘Onion Couple’ Goda Fans Untuk Episode Terakhir ‘She Was Pretty’
Image source: C-JeS Enter

DREAMERS.ID - Jelang episode terakhir drama populer saat ini ‘She Was Pretty’ yang akan tayang minggu ini, dua pemain utamanya yaitu Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon pun kembali tunjukkan keakraban mereka di sebuah postingan foto sosial media.

Foto pemeran Kim Hye Jin yang telah kembali dengan rambut keritingnya dan mengembang beserta Ji Sung Jun dengan rambut yang turun tersebut diunggah oleh agensi Hwang Jung Eum, C-JeS Entertainment pada Senin (09/11) di akun Instagram resmi mereka.


Image source: C-JeS Entertainment

“Selamat syuting, Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon. Sung Jun telah muncul. Pasangan bawang, HyeSung, syuting episode terakhir ‘She Was Pretty’. Silakan nantikan episode ke-16,” tulis akun tersebut.

Kemampuan akting Hwang Jung Eum yang serba totalitas di setiap perannya tak heran membuat siapapun yang beradu akting dengannya menjadi ketagihan untuk kembali akting bersama.


Image source: instagram.com/jungeum84

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Seperti Park Seo Joon yang dalam sebuah wawancara menyebut Hwang Jung Eum sebagai aktris yang paling memiliki chemistry terbaik dengannya. Tak heran, sebab keduanya sebelumnya pernah beradu akting dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’, sebagai pasangan kakak-adik.

Tak hanya Park Seo Joon, Siwon yang akan segera berangkat wajib militer setelah menyelesaikan syuting ‘She Was Pretty’ pun berharap bisa akting lagi bersama sang aktris sekembalinya ia dari militer nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)