SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ungkap Alasan Tak Berhenti Nangis Saat f(x) Raih Trofi Pertama untuk '4 Walls'

Rabu, 11 November 2015 09:21 by citra09 | 3233 hits
Krystal Ungkap Alasan Tak Berhenti Nangis Saat f(x) Raih Trofi Pertama untuk '4 Walls'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Meski sudah beberapa kali memenangkan trofi kemenangan di comeback sebelumnya, namun para member f(x) tetap antusias saat berhasil menang di comeback kali ini. Beberapa membernya, seperti Krystal bahkan tak bisa menahan tangisan harunya.

Berhasil memenangkan trofi kemenangan pertama kalinya untuk comeback lagu ‘4 Walls’, Krystal menjadi salah satu yang tangisannya pecah di atas panggung. Adik Jessica Jung ini pun mengungkap alasan mengapa dirinya sampai menangis.

“Apa yang membuatmu begitu tersentuh (saat kemenangan tersebut)?” ungkap dua DJ program radio ‘Cultwo Show’ pada Krystal saat f(x) hadir sebagai bintang tamu. “Kami semua menangis,” ungkap Krystal.

Baca juga: Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?

Ia melanjutkan, “Aku merasa seperti segala usaha keras dan kesulitan yang harus kami hadapi akhirnya terbayarkan.” Para member f(x) pun disinggung mengenai ucapan terima kasih dari Luna untuk member f(x) lain karena sikap keras kepalanya.

Krystal menjelaskan, “Saat mempersiapkan album ini, semua member mengungkapkan pendapatnya. Aku rasa itu kenapa Luna menulis tentang sikap keras kepalanya.” Hingga saat ini, f(x) pun terus melanjutkan kemenangannya di program musik lewat lagu ‘4 Walls’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)