home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ungkap Alasan Tak Berhenti Nangis Saat f(x) Raih Trofi Pertama untuk '4 Walls'

Rabu, 11 November 2015 09:21 by citra09 | 3513 hits
Krystal Ungkap Alasan Tak Berhenti Nangis Saat f(x) Raih Trofi Pertama untuk '4 Walls'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Meski sudah beberapa kali memenangkan trofi kemenangan di comeback sebelumnya, namun para member f(x) tetap antusias saat berhasil menang di comeback kali ini. Beberapa membernya, seperti Krystal bahkan tak bisa menahan tangisan harunya.

Berhasil memenangkan trofi kemenangan pertama kalinya untuk comeback lagu ‘4 Walls’, Krystal menjadi salah satu yang tangisannya pecah di atas panggung. Adik Jessica Jung ini pun mengungkap alasan mengapa dirinya sampai menangis.

“Apa yang membuatmu begitu tersentuh (saat kemenangan tersebut)?” ungkap dua DJ program radio ‘Cultwo Show’ pada Krystal saat f(x) hadir sebagai bintang tamu. “Kami semua menangis,” ungkap Krystal.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Ia melanjutkan, “Aku merasa seperti segala usaha keras dan kesulitan yang harus kami hadapi akhirnya terbayarkan.” Para member f(x) pun disinggung mengenai ucapan terima kasih dari Luna untuk member f(x) lain karena sikap keras kepalanya.

Krystal menjelaskan, “Saat mempersiapkan album ini, semua member mengungkapkan pendapatnya. Aku rasa itu kenapa Luna menulis tentang sikap keras kepalanya.” Hingga saat ini, f(x) pun terus melanjutkan kemenangannya di program musik lewat lagu ‘4 Walls’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)