home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Insiden, Selena Gomez Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show 2015

Rabu, 11 November 2015 20:55 by syaifan | 3076 hits
Tanpa Insiden, Selena Gomez Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show 2015
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Selena Gomez pada Selasa (10/11) malam tadi diketahui tampil sebagai salah satu penyanyi di acara puncak Victoria’s Secret Fashion Show 2015 di New York, Amerika Serikat. Selena pun menuai banyak pujian karena penampilannya yang dianggap seksi dan cukup menghibur.

Melansir laman Cosmopolitan, Selena sukses tampil membawakan beberapa lagu seperti salah satunya adalah single terbarunya, ‘Same Old Love’. Selena jadi penyanyi yang dipersilahkan tampil hingga bagian Finale di mana ia dikerubungi oleh sejumlah angel.

Tentu saja, kali ini tidak ada insiden apa pun sehingga penampilannya berjalan dengan lancar. Ia juga tak segan menari seksi bersama sejumlah penari latar yang mengiringinya termasuk sahabat dekatnya, Kendall Jenner yang untuk pertama kalinya berjalan di atas catwalk Victoria’s Secret.


Selena Gomez tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11). (Daily Mail)

Insiden yang ramai dibicarakan adalah ketika Ariana Grande yang ditunjuk tampil di acara yang sama pada edisi tahun lalu kepalanya terbentur oleh salah satu sayap yang dipakai oleh model yang sedang berjalan di dekatnya. Beruntung, Ariana tidak mengalami luka serius akibat insiden tersebut.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Penampilan penuh Selena Gomez di acara malam tadi rencananya baru akan ditayangkan pada 8 Desember mendatang. Tak hanya Selena, sejumlah penyanyi yang juga ikut tampil malam tadi antara lain adalah Ellie Goulding dan The Weeknd.

Penasaran seperti apa penampilan Selena Gomez di Victoria’s Secret Fashion Show 2015? Ini sedikit bocorannya! ^^ (Syf)

 

My national anthem #VSFashionShow pic.twitter.com/rOgjLcPpQg

— December 2 (@1D_BritishBums) November 10, 2015

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)