home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Favorit, MBC Rilis BTS Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum

Rabu, 11 November 2015 15:17 by tyassss | 3963 hits
Jadi Favorit, MBC Rilis BTS Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belum lama ini, MBC merilis sebuah video yang menampilkan behind the scene dari adegan romantis yang mana kedua pemeran ‘She Was Beautiful’ melakukan ciuman pada episode ke-15 yang tayang di minggu lalu.

Rupanya, adegan tersebut memang menjadi bagian favorit pemirsa karena Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum terlihat sangat natural saat melakukannya. Bahkan chemistry saat berciuman pun berhasil membuat penonton larut dalam kisah cinta yang diperankan keduanya.

Namun penampilan tersebut merupakan hasil kerja keras dari Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. Seperti yang terlihat dalam video BTS-nya kali ini, kedua aktor terebut sangat memperhatikan setiap gerakan yang ada dalam adegan tersebut sehingga bisa terlihat sempurna dimata pemirsa.

Selain itu, pemeran dari Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin ini juga saling memberikan semangat satu sama lain. Seperti Park Seo Joon yang terlihat menghibur Hwang Jung Eum yang sudah nampak lelah dengan candaannya.

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Lucunya, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum langsung berpisah dan terlihat malu-malu setelah pengambilan gambar adegan ciumannya selesai. Padahal mereka dikenal sudah saling dekat satu-sama lain ya..

Sehubungan dengan episode 15 yang sudah tayang, berarti drama ‘She Was Beautiful’ tinggal meninggalkan satu episode lagi yang menjadi akhir dari ceritanya. Benar, episode 16 dari drama tersebut akan tayang malam nanti pukul 21.55 KST.

Jangan sampai ketinggalan ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)