home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Joe Jonas, Gigi Hadid Sudah Punya Pacar Baru?

Rabu, 11 November 2015 18:14 by Dits | 1989 hits
Putus Dari Joe Jonas, Gigi Hadid Sudah Punya Pacar Baru?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua kali gagal menjalin hubungan asmara di tahun yang sama tak membuat Gigi Hadid merasa trauma.  Model Victoria Secret itu pun merasa baik-baik saja, bahkan belum lama ini Gigi terlihat mesra dengan seorang pria yang diketahui bernama Anthony smoller.

Dikutip dari laman Dailymail, seorang paparazi berhasil mengabadikan momen kedekatan yang ditunjukkan oleh Gigi dan Anthony. Saat itu keduanya sedang menyaksikan pertandingan basket tim New York Knicks yang digelar di Madison Square Garden, New York.

Gigi terlihat mengenakan atasan abu-abu yang dipadu jeans putih sementara Anthony mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Gigi saat itu terlihat manja, ia tanpa ragu bersandar di bahu Anthony.


image source: dailymail.com

Sesekali model berusia 20 tahun pun melingkarkan tangannya di lengan Anthony. Kabarnya, pria tampan tersebut memang telah lama mengenal Gigi. Keduanya pun baru – baru ini diketahui kerap kali mengahabiskan waktu bersama.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Selain terlihat mesra, muncul juga sebuah foto yang menunjukkan sosok Anthony saat tengah keluar dari apartemen Gigi pada malam yang sama. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi bagaimana hubungan yang terjalin antara Gigi dan teman dekatnya itu.


image source: dailymail.com

Kedekatan antara Gigi dan Joe pertama kali tercium media awal tahun ini saat keduanya terlihat bersama di berbagai kesempatan. Joe awalnya membantah kalau ia tengah berkencan dengan Gigi, hingga pada suatu kesempatan pasangan tersebut terlihat sedang makan siang bersama dengan ayah Gigi pada pertengahan Juni.

Mereka pun kemudian melanjutkan kencan ganda dengan mantan Joe, Taylor Swift dan pacarnya Calvin Harris di London. Pada bulan Oktober, Gigi dan Joe membuat debut sebagai pasanagn di karpet merah saat acara gala perdana global Lyme Alliance di New York. Hubungan asmara yang terjalin hanya berlangsung selama lima bulan, Gigi dan Joe memutuskan tak lagi bersama pada bulan November tahun ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)