home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon dan Kim Seul Gi Tunjukan Chemistry Saat Syuting 'Splash Splash Love'

Rabu, 11 November 2015 18:35 by tyassss | 3817 hits
Doojoon dan Kim Seul Gi Tunjukan Chemistry Saat Syuting 'Splash Splash Love'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Penasaran dengan akting Doojoon BEAST dan aktris Kim Seul Gi dalam sebuah drama kerajaan yang baru pertama kali mereka bintangi? Senin (10/11) kemarin, akhirnya MBC merilis bocaran potongan gambar saat keduanya menjalani syuting.

Pada tanggal 20 Oktober lalu, drama ‘Splash Splash Love’ mulai menjalankan proses syuting bersama dua pemerannya Doojoon dan Kim Seul Gi. Drama ini memang memiliki kisah cinta dari karakter yang diperankan keduanya.


Image source: MBC

Dari foto-foto yang diungkap tim produksi, Doojoon dan Kim Seul Gi tampak mempunyai chemistry yang manis. Terlihat dari tatapan mata yang terjadi pada interaksi keduanya, sepertinya Doojoon dan Kim Seul Gi akan memiliki kisah romansa yang buat para pemirsa iri!

Sang leader dari grup BEAST ini pun terlihat gagah dengan baju kerajaan khas Korea Selatan yang mana sesuai dengan perannya yaitu seorang raja di jaman Joseon. Sedangkan Kim Seul Gi memerankan sosok murid SMA masa kini yang harus kembali ke jaman Joseon karena mengalami putus sekolah.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Drama ‘Splash Splash Love’ sendiri merupakan sebuah drama pendek yang hanya menayangkan dua epsiode. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang pasti mengenai jadwal waktu penayangannya.

Keep update, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)