SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Oplas, Sammy Simorangkir Bocorkan Rahasia Wajah Gantengnya

Rabu, 11 November 2015 19:03 by ningcil | 2998 hits
Dituduh Oplas, Sammy Simorangkir Bocorkan Rahasia Wajah Gantengnya
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Dengan adanya perubahan wajah Sammy Simorangkir yang terlihat semakin tirus, banyak yang mengisukan bahwa mantan vokalis Kerispatih ini melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Lalu apa kata Sammy?

Ditemui saat melaporkan kasus penyelewengan royalti label Pro-M di Bareskrim Mabes Polri, Sammy pun membantah saat ditanya apakah memang benar dirinya melakukan operasi plastik.

“Ahh… Liat sendiri nih (menunjukkan wajahnya). Gue masih seneng berantem. Sayang (wajahnya),” kata Sammy dikutip Kapanlagi.com pada Senin (09/11).

Ia pun membantah soal tudingan miring melakukan operasi plastik. Dia juga mengatakan kalau tak melakukan perawatan untuk mendapatkan wajah halus, ganteng, dan tirus. “Perawatan nggak, cuma olahraga aja,” jelasnya.

Baca juga: Okan Kornelius Angkat Bicara Soal Tudingan Suka Sesama Jenis Oleh Sammy Simorangkir

Ia pun heran mengapa dirinya bisa dituduh oplas, dan mengatakan rahasia penampilannya makin prima seperti sekarang.

“Ya nggak tahu ya. Mungkin ini gue kasih tau ya, habis ini terakhir (tanya). Itulah ternyata dampaknya hidup sehat narkoba, itu hebat,” bocornya.

Setelah isu mengenai wajahnya yang dioperasi plastik mencuat, Sammy pun langsung mengunci akun Instagramnya. Namun pria 33 tahun ini membantah kalau dirinya tak tahan dengan haters, tapi karena mau menjaga privasinya.

(ncl)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)