home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Oplas, Sammy Simorangkir Bocorkan Rahasia Wajah Gantengnya

Rabu, 11 November 2015 19:03 by ningcil | 3954 hits
Dituduh Oplas, Sammy Simorangkir Bocorkan Rahasia Wajah Gantengnya
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Dengan adanya perubahan wajah Sammy Simorangkir yang terlihat semakin tirus, banyak yang mengisukan bahwa mantan vokalis Kerispatih ini melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Lalu apa kata Sammy?

Ditemui saat melaporkan kasus penyelewengan royalti label Pro-M di Bareskrim Mabes Polri, Sammy pun membantah saat ditanya apakah memang benar dirinya melakukan operasi plastik.

“Ahh… Liat sendiri nih (menunjukkan wajahnya). Gue masih seneng berantem. Sayang (wajahnya),” kata Sammy dikutip Kapanlagi.com pada Senin (09/11).

Ia pun membantah soal tudingan miring melakukan operasi plastik. Dia juga mengatakan kalau tak melakukan perawatan untuk mendapatkan wajah halus, ganteng, dan tirus. “Perawatan nggak, cuma olahraga aja,” jelasnya.

Baca juga: Okan Kornelius Angkat Bicara Soal Tudingan Suka Sesama Jenis Oleh Sammy Simorangkir

Ia pun heran mengapa dirinya bisa dituduh oplas, dan mengatakan rahasia penampilannya makin prima seperti sekarang.

“Ya nggak tahu ya. Mungkin ini gue kasih tau ya, habis ini terakhir (tanya). Itulah ternyata dampaknya hidup sehat narkoba, itu hebat,” bocornya.

Setelah isu mengenai wajahnya yang dioperasi plastik mencuat, Sammy pun langsung mengunci akun Instagramnya. Namun pria 33 tahun ini membantah kalau dirinya tak tahan dengan haters, tapi karena mau menjaga privasinya.

(ncl)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)