home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Adam Levine Beri Kejutan Romantis untuk Behati Prinsloo Usai Jadi Model Catwalk Victoria’s Secret

Rabu, 11 November 2015 23:00 by Dits | 3228 hits
So Sweet, Adam Levine Beri Kejutan Romantis untuk Behati Prinsloo Usai Jadi Model Catwalk Victoria’s Secret
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Pasangan yang menikah pertengahan 2014 lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tidak hentinya membuat iri banyak orang. Setelah sebelumnya Behati membeberkan cara romantis Adam saat melamarnya, kini wanita 26 tahun itu kembali pamer keromantisan sang suami.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram miliknya, Behati mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan bunga mawar berwarna merah. Bunga tersebut merupakan kejutan spesial dari Adam untuk Behati saat ia baru saja usai melenggang bersama para Angels lainnya dalam fashion show tahunan Victoria’s Secret.


image source: instagram.com/behatiprinsloo

"Aku sangat beruntung ...@adamlevine adalah suami terbaik yang pernah ada,” puji Behati di caption foto yang memperlihatkan sebuket bunga mawar berwarna merah.


image source: instagram.com/behatiprinsloo

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Tak sampai disitu saja, rupanya Adam juga memberikan kejutan lain yang tak kalah romantis. Pentolan band Maroon 5 itu meletakan banyak tangkai bunga mawar merah di lantai sebagai bukti cintanya kepada Behati. “Tolong hentikan, aku mungkin akan muntah,” tulisnya di akun @behatiprinsloo miliknya.

Dalam ajang fashion show Victoria’s Secret tahun ini selain Behati, sejumlah supermodel lainnya juga ikut terlibat di fashion show yang digelar di New York City, mereka adalah Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio, Kendall Jenner dan Gigi Hadid, dan Lily Aldridge yang diberi kehormatan untuk mengenakan ‘Fantasy Bra’ bernilai fantastis yakni 27 miliar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)