home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Pakai Kaus Metallica, Justin Bieber Diprotes

Kamis, 12 November 2015 09:05 by syaifan | 1706 hits
Tampil Pakai Kaus Metallica, Justin Bieber Diprotes
image source : digitalspy

DREAMERS.ID - Justin Bieber pada Selasa (10/11) lalu diketahui muncul di acara bincang-bincang The Ellen Show di mana ia juga menyanyikan sejumlah lagunya termasuk single terbarunya, ‘Sorry’. Di acara tersebut, Bieber mengenakan kaus grup band metal ternama Metallica, dan rupanya para penggemar Metallica tidak suka akan hal itu.

Seperti dilaporkan Digital Spy, sejumlah penggemar Metallica menunjukan ketidaksenangannya di media sosial karena Bieber mengenakan kaus band pujaan mereka sambil menyanyikan lagunya sendiri. Menurut mereka, itu adalah hal paling memalukan bagi skena musik metal.

“Justin Bieber tampil di Ellen Show menyanyikan lagu ‘Sorry’ dan memakai kaus Metallica. Itu adalah hal paling tidak metal yang pernah terjadi,” kata seorang penggemar Metallica bernama Khubra Khan di Twitter.

Tak hanya itu, banyak penggemar Metallica lainnya yang juga mengeluarkan komentar pedas hanya karena kaus band kegemaran mereka dipakai oleh Justin Bieber. Bahkan, mereka juga menganggap bahwa Justin Bieber sama sekali tidak pernah mendengar satu pun lagu Metallica itu sendiri.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Kenapa Justin Bieber memakai kaus Metallica? Karena aku yakin ia sendiri pasti tidak pernah mendengarkan atau tahu lagu Metallica,” kicau seorang penggemar dengan akun @aeroductylmgc.

Bieber sendiri sepertinya tidak mau ambil pusing dengan komentar-komentar di atas. Ia lebih memilih sibuk mempromosikan album barunya ‘Purpose’ yang akan rilis pada akhir pekan ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)