home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE Siap Temani Fans Lewat Reality Show 'Showtime'!

Kamis, 12 November 2015 09:10 by tyassss | 2507 hits
INFINITE Siap Temani Fans Lewat Reality Show 'Showtime'!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Meski disibukan dengan kegiatan tur konser di berbagai negara, rupanya tak menjadi penghalang dari grup pelantun ‘Bad’ ini untuk menemani hari-hari para penggemar lewat sebuah reality show populer ‘Showtime’.

Acara ‘Showtime’ mulai dikenal sejak tayangan pertamanya yang diisi oleh grup EXO yang mana menampilkan berbagai kegiatan menarik yang dilakukan mereka. Kemudian beberapa season selanjutnya juga menjadi favorit karena di warnai oleh kehadiran A Pink, BEAST, SISTAR dan terakhir adalah EXID.

Untuk kali ini, kabarnya program bikinan MBC tersebut akan kembali hadir dengan menggaet satu grup yang berisi tujuh idol tampan dan punya kepribadian masing-masing yang unik. INFINITE!

Setelah menyelesaikan program serupa bertajuk ‘This Is INFINITE’ tahun 2014 lalu, INFINITE akan kembali mengisi layar kaca fans dengan menampilkan berbagai kegiatan seru yang dilakukan oleh satu grup maupun member masing-masing.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Menurut laporan yang dilansir Soompi, saat ini tim produksi sedang melakukan persiapan untuk syuting pertamanya. Meski belum ada jadwal yang tepat, diperkirakan proses produksi akan dimulai setelah grup asuhan Woollim Entertainment ini menuntaskan tur dunianya.

Sementara pada tanggal 15 November, INFINITE sudah siap mampir ke Indonesia untuk menggelar konser ‘INFINITE Effect 2015’ yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Setelah bertemu di konser, Inspirit Indonesia langsung dimanjakan dengan penampilan sang idola tiap minggunya di layar kaca. Pasti senang banget ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)