SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Mengapa 21 November Mendatang Jadi Comeback 2NE1?

Kamis, 12 November 2015 10:11 by citra09 | 2029 hits
Inikah Alasan Mengapa 21 November Mendatang Jadi Comeback 2NE1?
Image source: Nylon Korea

DREAMERS.ID - Merilis teaser ‘Who’s Next?’ dengan bocoran tanggal perilisan 21 November dan pukul 21.00, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa 2NE1 lah artis yang dimaksudkan akan segera comeback.  

Meski banyak yang menduga bahwa teaser tersebut dimaksudkan untuk comeback WINNER atau Akdong Musician, namun ternyata YG memilih untuk merilis 2NE1 terlebih dulu. Bukan hanya karena angka ‘21’ dalam teaser tersebut, ada beberapa alasan lain mengapa teaser tersebut merupakan untuk comeback 2NE1.

Pertama, produser utama YG Entertainment, Teddy yang dikenal dekat dengan para member 2NE1 dan selalu  menemani dan membuatkan lagu-lagu hits terbaik untuk 2NE1, akhirnya telah membuat label sendiri di bawah naungan YG. Dengan diluncurkannya label baru ini, ini adalah kesempatan tepat bagi 2NE1 untuk kembali menunjukkan penampilan dan lagu terbaiknya.

Selanjutnya adalah mengenai kesibukan persiapan debut sang leader, CL di Amerika. Penundaan debut CL di Amerika lebih dari satu kali ini pun diduga ada hubungannya dengan comeback 2NE1 yang persiapannya dilakukan secara ‘rahasia’, seperti dilaporkan Allkpop.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Terakhir adalah mengenai kontrak 2NE1 bersama YG Entertainment yang akan habis dalam waktu dekat. Melihat hingga kini belum juga ada berita mengenai apakah 2NE1 akan memperpanjang kontraknya, fans pun mulai khawatir.

Apalagi di awal Oktober lalu, sang CEO, Yang Hyun Suk sempat mengatakan bahwa comeback 2NE1 akan bergantung pada kesuksesan debut CL di Amerika. Namun hal ini sepertinya berganti dengan CL yang akan lebih fokus dengan comeback 2NE1, dibandingkan debut solonya.

Berdasarkan laporan media lokal, Yang Hyun Suk diduga akan benar-benar melihat apakah 2NE1 akan kembali menuai kesuksesan lewat comebacknya kali ini, baru ia akan membuat keputusan terkait perpanjangan kontrak grup asuhannya tersebut. So, get ready for the game, Blackjacks!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)