SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Sempat Terpuruk Saat Putuskan Bercerai dari Gwyneth Paltrow

Kamis, 12 November 2015 11:00 by Dits | 1131 hits
Chris Martin Sempat Terpuruk Saat Putuskan Bercerai dari Gwyneth Paltrow
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian yang terjadi diantara pasangan musisi Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memang cukup mengejutkan publik. Para penggemarnya pun seakan tak percaya dan menyayangkan keputusan pasangan favorit yang menikah sejak tahun 2003 silam.

Tak hanya para penggemarnya saja yang merasa sedih, Chris pun secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya merasa sangat terpuruk saat memutuskan untuk berpisah dari wanita 43 tahun tersebut.

"Beberapa tahun lalu aku berada di titik paling terendah dalam hidupku, aku merasa terpuruk dan bingung,” ungkap Chris kepada Rove & Sam di sebuah wawancara bersama radio 2DayFM.

"Hal tersebut membuatku sempat berhenti melanjutkan semua perjalananku. Namun aku merasa bahagia karena masih bisa hidup. Itu mungkin terdengar sederhana tapi aku benar-benar merasa bersyukur,” lanjut pentolan band Coldplay itu seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

Walau tak lagi terikat pernikahan, keduanya pun tetap mengakui satu sama lain sebagai keluarga dan akan sama-sama membesarkan dua buah hati mereka, keduanya pun meminta privasi bagi keluarga mereka dari pihak luar.

Sebelum berpisah, Chris bahkan memberikan hadiah spesial bagi wanita yang pernah sangat dicintainya tersebut berupa sebuah lukisan penuh makna. Lukisan bergambar burung yang terbang itu menandakan fase baru kehidupan Paltrow setalah memutuskan berpisah dengannya. Lukisan tersebut dibuat oleh Mila Furstova, seniman Inggris asal Ceko yang juga membuat artwork untuk album keenam Coldplay, ‘Ghost Stories’.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memiliki dua anak,  Apple  dan Moses. Pasangan ini berpisah setelah 12 tahun menikah. Paltrow kini dekat dengan produser TV, Brad Falchuk sementara Chris berkencan dengan aktris Annabelle Wallis.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)