home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Menangis Lihat Kendall Tampil di Fashion Show Victoria's Secret

Kamis, 12 November 2015 16:03 by Dits | 3418 hits
Caitlyn Jenner Menangis Lihat Kendall Tampil di Fashion Show Victoria's Secret
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap orangtua pasti bangga saat mengetahui anaknya bisa meraih impian yang diinginkannya sejak kecil. Hal itulah yang kini dirasakan oleh Caitlyn Jenner, ayah dari Kendall dan Kylie Jenne ini merasa terharu saat tahu sang anak, Kendall Jenner lolos seleksi sebagai salah satu model fashion show Victoria's Secret.

Rasa haru sekaligus bangga diungkapkan bintang realty show ‘I Am Cait’ itu melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya @CaitlynJenner. Foto tersebut memperlihatkan sosok Kendall yang tengah mencium mesra pipi sang ayah.

"Aku bahagia saat anak-anakku meraih impiannya. Tadi malam, malaikat kecilku @KendallJenner telah mewujudkan mimpinya sebagai gadis kecil yang tampil di @VictoriasSecret show. Aku terharu dan menangis!" tulis transgender 66 tahun itu.


image source: instagram.com/caitlynjenner

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Seperti diketahui, gelaran fashion show Victoria’s Secret merupakan salah satu pagelaran tahunan yang paling ditunggu-tunggu para pecinta fashion di seluruh dunia. Fashion show tersebut sukses digelar di New York City.

Beberapa model senior turut terlibat dalam fashion show tersebut, mulai dari Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, hingga Lily Aldridge. Meski Kendall terbilang masih baru di dunia modeling, namun sosok gadis 20 tahun tersebut mampu mencuri perhatian. Kendall tampil sempurna dengan mengenakan lace lingerie dengan aksen sheer serta sulaman, dan satu set pakaian dalam berlapiskan permata.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)