home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Akan Berangkat Wajib Militer Secara Tertutup

Jumat, 13 November 2015 10:37 by ningcil | 3431 hits
Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Akan Berangkat Wajib Militer Secara Tertutup
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang tanggal keberangkatan dua artisnya, Changmin TVXQ dan Siwon Super Junior untuk menjalani wajib militer yang akan berlangsung minggu depan, SM Entertainment pun memberikan keterangan resmi yang sepertinya akan membuat para fans patah hati.

SM Entertainment yang di tahun ini kehilangan cukup banyak artisnya untuk menjalani wajib militer, akan kembali melepas Changmin dan Siwon pada 19 November 2015. Mengenai keberangkatan dua artisnya ini, agensi menyatakan bahwa keduanya akan bergabung dengan militer secara tertutup.

Artinya, tak akan ada perpisahan atau upacara singkat dengan fans maupun awak media sebelum keduanya menjalani pelatihan dasar militer. Hal ini berbeda dengan pelepasan Eunhyuk dan Donghae Super Junior di bulan lalu.

“Max Changmin dan Choi Siwon, yang akan wajib militer pada 19 November akan memasuki tempat pelatihan dasar militer tanpa adanya acara khusus bersama fans maupun media,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Agensi artis raksasa ini juga menjelaskan bahwa keinginan tersebut datang dari Changmin dan Siwon, sehingga pihaknya menghormati keputusan artis mereka. “Kami harap semuanya memaklumi hal ini,” kata perwakilan SM Entertainment dikutip MWave.

Dengan Changmin dan Siwon yang akan wajib militer minggu depan, maka tahun ini SM Entertainment telah memberangkatkan 7 artisnya, yakni Yunho dan Changmin TVXQ, serta 5 member Super Junior, yaitu Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)