SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Akan Berangkat Wajib Militer Secara Tertutup

Jumat, 13 November 2015 10:37 by ningcil | 3254 hits
Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Akan Berangkat Wajib Militer Secara Tertutup
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang tanggal keberangkatan dua artisnya, Changmin TVXQ dan Siwon Super Junior untuk menjalani wajib militer yang akan berlangsung minggu depan, SM Entertainment pun memberikan keterangan resmi yang sepertinya akan membuat para fans patah hati.

SM Entertainment yang di tahun ini kehilangan cukup banyak artisnya untuk menjalani wajib militer, akan kembali melepas Changmin dan Siwon pada 19 November 2015. Mengenai keberangkatan dua artisnya ini, agensi menyatakan bahwa keduanya akan bergabung dengan militer secara tertutup.

Artinya, tak akan ada perpisahan atau upacara singkat dengan fans maupun awak media sebelum keduanya menjalani pelatihan dasar militer. Hal ini berbeda dengan pelepasan Eunhyuk dan Donghae Super Junior di bulan lalu.

“Max Changmin dan Choi Siwon, yang akan wajib militer pada 19 November akan memasuki tempat pelatihan dasar militer tanpa adanya acara khusus bersama fans maupun media,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Muncul di Poster, Agensi Pastikan Siwon Ikut Rangkaian Tur Konser 'Super Show 7'!

Agensi artis raksasa ini juga menjelaskan bahwa keinginan tersebut datang dari Changmin dan Siwon, sehingga pihaknya menghormati keputusan artis mereka. “Kami harap semuanya memaklumi hal ini,” kata perwakilan SM Entertainment dikutip MWave.

Dengan Changmin dan Siwon yang akan wajib militer minggu depan, maka tahun ini SM Entertainment telah memberangkatkan 7 artisnya, yakni Yunho dan Changmin TVXQ, serta 5 member Super Junior, yaitu Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)