home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Jadi Model Fashion Show Victoria's Secret, Gigi Hadid Rela Ikut Audisi Berkali-kali!

Jumat, 13 November 2015 12:40 by Dits | 3782 hits
Demi Jadi Model Fashion Show Victoria's Secret, Gigi Hadid Rela Ikut Audisi Berkali-kali!
dreamersradio.com

DREAMERS.ID - Terlibat dalam gelaran fashion show brand lingerie ternama yang paling ditunggu-tunggu para pecinta fashion di seluruh dunia, yaitu Victoria’s Secret sepertinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para model di dunia, tak terkecuali model berusia 20 tahun, Gigi Hadid.  

Gigi yang akhirnya tampil bersama sang sahabat Kendall Jenner dalam fashion show yang digelar di New York City itu merasa sangat bahagia dan bangga dengan prestasinya. Karir Gigi pun di dunia modeling sepertinya terlihat lancar dan mudah, namun siapa sangka ternyata mantan kekasih Joe Jonas itu harus berjuang demi melenggang di show Victoria’s Secret.

Perjuangan Gigi untuk bisa tampil di ajang Victoria’s Secret diungkap langsung oleh sang ibu, Yolanda Foster. "Dia (Gigi) bekerja keras, ini tidak didapatkannya dengan mudah. Dia dua kali gagal, dan ini ketiga kalinya ia mencoba dan akhirnya berhasil serta mendapat posisi yang jutaan wanita lainnya pantas menerimanya. Seperti itulah kompetisi," ujar Yolanda seperti yang dikutip dari laman Us Weekly.


Gigi Hadid saat tampil di Fashion Show Victoria's Secret (image source: cosmopolitan.com)

Bintang “The Real Housewives of Beverly Hills" itu pun menambahkan betapa bahagianya dirinya saat sang anak memberi kabar kalau ia lolos audisi. "Dia menelepon saya beberapa menit setelah ia keluar dari mobil, dan itu mungkin salah satu kebanggan bagi seorang ibu," lanjutnya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Meski dari keluarga yang sudah terkenal, namun terpilihnya Gigi menjadi model Victoria's Secret, murni karena faktor profesional. Hal tersebut ditegaskan oleh John Pfeiffer, direktur casting Victoria's Secret.

Di ajang fashion show Victoria’s Secret Gigi Hadid tampil gorgeous dengan kreasi lingerie emerald green dengan desain kupu-kupu, serta penampilan sporty-nya dengan satu set sport bra bertuliskan ‘Pink Nation’.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)