SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Batal Hadir di Show Victoria's Secret Gara-gara Selena Gomez?

Jumat, 13 November 2015 14:14 by Dits | 2173 hits
Justin Bieber Batal Hadir di Show Victoria's Secret Gara-gara Selena Gomez?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pagelaran fashion show tahunan yang paling ditunggu-tunggu para pecinta fashion di seluruh dunia, Victoria’s Secret akhirnya kembali sukses digelar. Fashion show brand lingerie ternama dunia tersebut resmi digelar di New York City. Sejumlah selebriti ternama pun diundang untuk menghadiri show tersebut, termasuk Justin Bieber.

Namun, pada saat show berlangsung sosok Bieber tak nampak hadir dalam kerumunan penonton. Padahal teman dekatnya yakni Kendall Jenner dan Gigi Hadid membuat debut mereka di acara itu. Usut punya usut ternyata pelantun ‘Sorry’ itu punya alasan sendiri mengapa ia melewatkan fashion show Victoria’s Secret tahun ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Bieber mengungkapkan alasannya pada sebuah wawancara acara radio 106.5 yang dipandu Kyle Sandilands dan Jackie 'O' Henderson. Hal tersebut disebabkan karena hadirnya sang mantan kekasih, Selena Gomez yang didapuk menjadi salah satu bintang tamu.

“Fashion Show itu seharusnya memang aku hadiri, tapi Selena ada disana," ujar Justin menjelaskan alasan mengapa ia melewatkan fashion show lingerie itu.


Selena Gomez tampil di show Victoria's Secret (image source: ibtimes.com)

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Seperti diketahui, ini adalah untuk kali pertamanya Selena Gomez tampil di show Victoria’s Secret. Penyanyi 23 tahun itu membawaka dua lagu dari album terbarunya ‘Revival’ yang berjudul “Hands to Myself" dan "Me and My Girls".

Sebelumnya Bieber pernah mengungkapkan perasaannya yang belum bisa move on dari sosok pelantun ‘Good For You’ itu. Kepada laman Access Hollywood, Bieber mengakui bahwa ia masih mencintai Selena yang diakuinya sebagai cinta pertamanya. Dan keputusan untuk tak lagi bersama adalah hal tersulit yang pernah ia lakukan. "Itu benar-benar sulit. Aku tidak tahu apakah aku benar – benar telah mengakhirnya," ujar Bieber.

Hubungan Selena dan Justin memang kerap kali diwarnai putus-nyambung, keduanya dekat sejak tahun 2009 silam dan benar – benar menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2011. Sayangnya jalinan asmara keduanya harus berakhir pada tahun 2014 lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....
  • HOT !
    Pencapaian dan prestasi mengesankan BTS sepanjang tahun 2017 terlihat dalam chart akhir tahun Billboard yang baru saja diumumkan pada 11 Desember waktu setempat. Dalam chart yang dirilis Billboard setiap tahunnya ini, BTS menempati posisi di berbagai kategori....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)