home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung Dari Singapura, INFINITE Siap Terbang Ke Jakarta!

Sabtu, 14 November 2015 12:52 by tyassss | 3806 hits
Langsung Dari Singapura, INFINITE Siap Terbang Ke Jakarta!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Inspirit Indonesia pasti sudah tak sabar untuk bertemu tujuh cowok tampan yang tergabung dalam grup INFINITE dalam konser tur dunianya yang bertajuk ‘INFINITE EFFECT’ yang digelar 15 November 2015 besok dan berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bukan hanya kalian nih, tapi para oppa INFINITE juga sudah siap menyapa fans di Indonesia untuk yang ketiga kalinya ini. Pasalnya siang ini, para idol asuhan Woollim Entertainment tersebut sudah terlihat berada di Changi Airport untuk segera terbang ke Indonesia, khususnya Jakarta.


Image source: twitter.com

Yup, mereka memang baru saja menyelesaikan tur serupa di Singapore tadi malam. Meski nampak letih, dukungan serta antusias para Inspirit Indonesia tetap membuat mereka semangat untuk bisa ‘kencan’ bersama di hari Minggu nanti.


Image source: twitter.com

Dari beberapa foto yang diambil dari para fans, fashion airport mereka terlihat sangat santai dengan bernuansa hitam. Woohyun, Sunggyeol dan L mengenakan kaus dan celana panjang, Hoya, Dongwoo dan Sunggyu dengan jaket hoodienya serta yang terakhir sang magnae yang terlihat lebih cerah dengan kaus biru.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sekali lagi, kedatangan INFINITE ke Jakarta kali ini adalah untuk menyapa para fans Indonesia melalui konser ‘INFINITE EFFECT’ yang akan digelar Minggu, (15/11) besok pukul 15.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Have a safe flight INFINITE! See you in Jakarta!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)