SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, INFINITE Buka Konser 'INFINITE EFFECT' Dengan Bahasa Indonesia!

Minggu, 15 November 2015 20:40 by tyassss | 3981 hits
Keren, INFINITE Buka Konser 'INFINITE EFFECT' Dengan Bahasa Indonesia!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua tahun kerinduan para Inspirit Indonesia akhirnya telah terbayarkan dengan suksesnya konser tur dunia INFINITE bertajuk 'INFINITE EFFECT' yang digelar pada hari ini, Minggu (15/11) yang bertempat di Tennis Indoor Senayan sore tadi.

Tepat pukul 15.00 WIB, INFINITE membuka kemeriahan konser solo mereka untuk yang kedua kalinya ini dengan tiga lagu hits mereka yaitu ‘BTD (Before The Down)’, ‘Paradise’ dan ‘Be Mine’ yang lantas disambut teriakan histeris dari para penggemar yang hadir.

Setelah itu, para member grup asuhan Woollim Entertainment ini menyapa dan memperkenalkan diri masing-masing dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Dimulai dari Sunggyu, “Halo nama saya Sunggyu”, dilanjutkan dengan Dongwoo “Halo nama saya Dongwoo”.

Sampai di giliran L dan Hoya para penonton semakin histeris karena mereka punya cara perkenalan yang berbeda yang mana L mengucapkan, “Saya pacar kalian, L” sedangkan Hoya, “saya cowok yang ganteng banget, Hoya”.


Image source: dreamers.id

Perhatian akan kenyamanan dan keselamatan para fans, Dongwoo pun menyuruh para fans untuk tidak saling mendorong yang lagi-lagi diucapkannya dengan bahasa Indonesia. “Jangan dorong dari belakang, tolong mundur sedikit”, katanya terbata.

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Sempat timbul tanda tanya juga saat konser dimulai yaitu di mana Hoya hanya terlihat duduk sepanjang penampilannya. Ternyata, Hoya sedang mengalami cedera kaki, sehingga ia tidak bisa ikut menari bersama keenam rekannya tersebut.

Atas kejadian ini sang rapper pun sedikit menyesal dan meminta maaf kepada Inspirit. Kerennya, Hoya kembali menggunakan Bahasa Indonesia dalam ucapannya.

“Saya minta maaf.. Karena kaki saya sakit, saya tidak bisa nari hari ini. Penampilan kami jadi tidak sempurna. Tapi saya akan berusaha untuk sembuh dengan cepat,” tutup Hoya dan dilanjut ke penampilan berikutnya.

Cepat sembuh, Hoya!^^ 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)