SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, INFINITE Buka Konser 'INFINITE EFFECT' Dengan Bahasa Indonesia!

Minggu, 15 November 2015 20:40 by tyassss | 3942 hits
Keren, INFINITE Buka Konser 'INFINITE EFFECT' Dengan Bahasa Indonesia!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua tahun kerinduan para Inspirit Indonesia akhirnya telah terbayarkan dengan suksesnya konser tur dunia INFINITE bertajuk 'INFINITE EFFECT' yang digelar pada hari ini, Minggu (15/11) yang bertempat di Tennis Indoor Senayan sore tadi.

Tepat pukul 15.00 WIB, INFINITE membuka kemeriahan konser solo mereka untuk yang kedua kalinya ini dengan tiga lagu hits mereka yaitu ‘BTD (Before The Down)’, ‘Paradise’ dan ‘Be Mine’ yang lantas disambut teriakan histeris dari para penggemar yang hadir.

Setelah itu, para member grup asuhan Woollim Entertainment ini menyapa dan memperkenalkan diri masing-masing dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Dimulai dari Sunggyu, “Halo nama saya Sunggyu”, dilanjutkan dengan Dongwoo “Halo nama saya Dongwoo”.

Sampai di giliran L dan Hoya para penonton semakin histeris karena mereka punya cara perkenalan yang berbeda yang mana L mengucapkan, “Saya pacar kalian, L” sedangkan Hoya, “saya cowok yang ganteng banget, Hoya”.


Image source: dreamers.id

Perhatian akan kenyamanan dan keselamatan para fans, Dongwoo pun menyuruh para fans untuk tidak saling mendorong yang lagi-lagi diucapkannya dengan bahasa Indonesia. “Jangan dorong dari belakang, tolong mundur sedikit”, katanya terbata.

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Sempat timbul tanda tanya juga saat konser dimulai yaitu di mana Hoya hanya terlihat duduk sepanjang penampilannya. Ternyata, Hoya sedang mengalami cedera kaki, sehingga ia tidak bisa ikut menari bersama keenam rekannya tersebut.

Atas kejadian ini sang rapper pun sedikit menyesal dan meminta maaf kepada Inspirit. Kerennya, Hoya kembali menggunakan Bahasa Indonesia dalam ucapannya.

“Saya minta maaf.. Karena kaki saya sakit, saya tidak bisa nari hari ini. Penampilan kami jadi tidak sempurna. Tapi saya akan berusaha untuk sembuh dengan cepat,” tutup Hoya dan dilanjut ke penampilan berikutnya.

Cepat sembuh, Hoya!^^ 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)