home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata-kata Gombal Infinite dalam Bahasa Indonesia Buat Fans 'Meleleh'!

Minggu, 15 November 2015 23:00 by citra09 | 6862 hits
Kata-kata Gombal Infinite dalam Bahasa Indonesia Buat Fans 'Meleleh'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua tahun dinantikan, boy group papan atas Korea, Infinite akhirnya kembali menyambangi Jakarta dalam rangka gelaran konser tur dunia keduanya yang bertajuk ‘Infinite Effect’ pada Minggu, 15 November 2015.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Infinite pun kembali menyapa para fans Indonesia, namun kali ini dalam bahasa Indonesia yang semakin lancar! Tak hanya sekedar menyapa saja, Infinite bahkan melancarkan jurus gombalannya yang sukses membuat para Inspirit antusias.

“Saya pacar kalian,L!” ungkap L saat memperkenalkan diri. Di tengah konser, beberapa member Infinite lain pun mulai menggombal dan bahkan ‘menembak’ para Inspirit dengan bahasa Indonesia yang cukup lancar.

Sungyeol yang tak berhenti menebarkan senyumnya menuturkan, “Kalian unyu banget, jadian aja deh sama gue,” yang langsung membuat para Inspirit antusias dibuatnya. Woohyun ikut menambahkan, “Kalian semua unyuI.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Tak mau kalah, Hoya yang menjadi salah satu member dengan bahasa Indonesia paling lancar juga ikut menambahkan, “Kalian semua, Inspirit Indonesia masih cantik sekali,” yang tak kalah membuat fans antusias.

Mau jadi pacar para member Infinite yang mana nih, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)