home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Berikan Fanservice Spesial untuk Fans Indonesia di Konser 'Infinite Effect'

Senin, 16 November 2015 08:25 by citra09 | 2437 hits
Infinite Berikan Fanservice Spesial untuk Fans Indonesia di Konser 'Infinite Effect'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua tahun dinantikan, boy group papan atas Korea, Infinite akhirnya kembali menyambangi Jakarta dalam rangka gelaran konser tur dunia keduanya yang bertajuk ‘Infinite Effect’ pada Minggu, 15 November 2015.

Dikenal sebagai grup yang selalu memberikan fanservice berkesan setiap kali tampil, Infinite pun kembali menghadirkan hal yang sama di konser kali ini, mulai dari mengajak fans interaksi dalam bahasa Indonesia hingga memberikan hadiah.

Tak hanya banyak berbicara bahasa Indonesia cukup fasih, Infinite juga sempat melemparkan hadiah untuk para fans, seperti saat sub unit Infinite, Infinite H yang melemparkan boneka beruang mini berwarna coklat kepada fans saat menyanyikan lagu ‘Heartbeat’.


Image source: Dreamers.id

Di sela-sela penampilan lainnya, Infinite juga sempat menerbangkan pesawat kertas berwarna-warni yang langsung membuat para fans berlomba-lomba ingin mendapatkannya. Handuk dengan keringat pun juga tak bosan dilempatkan Infinite, yang tak kalah membuat fans antusias.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Di konser kali ini, Infinite juga benar-benar banyak berbicara bahasa Indonesia yang sama sekali tidak standa.  Mulai dari melakukan aksi rayuan gombal hingga meminta fans agar tak saling mendorong, semua diucapkan dalam bahasa Indonesia lho.

Wah, hal ini menandakan bahwa Inspirit Indonesia memang begitu spesial bagi Infinite ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)