home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Terbaru ‘Divergent: Allegiant’ Ingatkan Fans Pada ‘Maze Runner’ dan ‘The Hunger Games’?

Senin, 16 November 2015 16:56 by reinasoebisono | 3286 hits
Trailer Terbaru ‘Divergent: Allegiant’ Ingatkan Fans Pada ‘Maze Runner’ dan ‘The Hunger Games’?
Image source: Slashfilm.c

DREAMERS.ID - Akhirnya full trailer ‘Divergent: Allegiant’ resmi dirilis! Trailer dari sekuel ketiga franchise petualangan Tris dan kawan-kawan ini menjawab beberapa pertanyaan yang ada di pikiran fans selama ini.

Tapi banyak yang menganggap trailer yang menceritakan tentang perjuangan Tris (Shailene Woodley) dalam mengungkap dunia di balik tembok Chicago ini mengingatkan fans pada 2 film young adult terkenal lainnya, apa saja?


Image source: Movie Web

The Hunger Games

Para fans Katniss pasti merasa ada kemiripan antara The Mockingjay dengan Tris di ‘Divergent: Allegiant’ karena ia digadang-gadang menjadi sebuah revolusi dan seseorang yang istimewa. Bedanya, Kantiss benar-benar berjuang bersama kelompok barunya di District 13, sedangkan Tris? Benarkah ia hanya diperalat oleh kaum di luar tembok Chicago?

Baca juga: Si Ganteng Ansel Elgort Sukses Bawakan 6 Karakter Berikut Ini!

The Maze Runner

Di trailer ini, hal paling jelas yang membangkitkan ingatan tentang ‘The Maze Runner’ adalah ketika Tris, Four, Caleb dan lainnya berusaha keluar dari tembok yang menghalangi Chicago dengan dunia luar. Sama seperti Thomas dan kawan-kawan di ‘The Maze Runner’.

Terlebih, walaupun apa yang mereka lihat di luar tembok mengungkap banyak jawaban tentang misteri kehidupan mereka, kenyataan tersebut tidak sesuai dengan yang dibayangkan. Penasaran? Mulailah berspekulasi setelah menonton trailer-nya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)