SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Kardashians ‘Paksa’ Khloe Tinggalkan Lamar Odom di Rumah Sakit

Senin, 16 November 2015 23:00 by Dits | 1856 hits
Keluarga Kardashians ‘Paksa’ Khloe Tinggalkan Lamar Odom di Rumah Sakit
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan pebasket NBA, Lamar Odom dirawat di rumah sakit setelah ditemukan kritis saat tengah berada di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump. Suami Khole Kardashian itu sempat koma selama empat hari, dan karena kondisinya tersebut Khloe pun setia mendampingi Lamar selama masa pemulihan.

Wanita 31 tahun itu ingin menjadi orang pertama yang dilihat Lamar saat bangun dari kondisi koma, selama tiga minggu berturut-turut Khloe terus menemani Lamar di rumah sakit. Hal tersebut sepertinya membuat keluarga Kardashians merasa khawatir dengan Khloe.

Dalam sebuah wawancara telepon dengan The San Diego Union Tribune beberapa hari yang lalu, Khloe mengungkapkan bahwa keluarganya sangat peduli tentang kondisinya dan memintanya untuk meninggalkan Lamar.

"Aku telah berada di rumah sakit selama hampir tiga setengah minggu, dan akhirnya semua orang mengatakan, 'Khloe, kamu harus keluar dari rumah sakit walau hanya satu jam, pergilah ke gym dan lakukan sesuatu yang baik untuk dirimu. Tidak akan terjadi apa-apa dengan Lamar’,” ujar Khloe seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Bintang reality show itu merasa tak nyaman ketika harus meninggalkan Lamar, ia masih khawatir dengan kondisi Lamar. Meski merasa cemas, akhirnya Khloe memberanikan diri pergi ke gym.

Baca juga: Tengok Transformasi Drastis Penampilan Keluarga Kardashian Dulu dan Sekarang

 "Aku selalu merasa cemas. Tapi saat aku pergi ke gym dan olahraga bersama Kendall dan pelatihku, aku merasa seperti, 'Oh Tuhan, aku baik-baik saja. Aku kembali seperti ‘manusia’!’. Aku merasa lebih baik. Setelah tiga setengah minggu aku tidak berpikir tentang gym karena memikirkan hal-hal lain, namun aku tidak menyalahkan diri sendiri tentang hal itu,” tutur Khloe.

Lebih lanjut, Khloe juga mengungkapkan bahwa setelah hidup berpisah dari Lamar pada tahun 2013 lalu membuat dirinya mencintai tempat gym. Menurutnya, menyibukkan diri dengan cara berolahraga mampu meredakan stres rumah tangga yang ia alami.

"Aku melalui waktu yang sangat sulit dalam hidupku, dan aku sedang memikirkan apakah aku akan mengajukan cerai atau tidak. Pergi ke gym bukan tentang berat badan sama sekali. Aku memang membutuhkannya untuk meredakan stres, karena aku tidak tau tempat mana yang jika aku pergi sendirian dan merasa aman," katanya.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009 silam. Khloe memutuskan bercerai setelah Lamar terbukti menggunakan obat-obat terlarang dan ketahuan berselingkuh. Namun pengajuan gugatan cerai yang didaftarkan pada bulan Desember 2013 telah resmi dicabut oleh Khloe pada bulan Oktober lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)