home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Ungkap Impian Terbesar dan Kerja Keras Jelang Debutnya

Selasa, 17 November 2015 16:14 by citra09 | 1458 hits
iKON Ungkap Impian Terbesar dan Kerja Keras Jelang Debutnya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Belum merilis albumnya secara penuh, namun siapa sangka bahwa boy group baru YG Entertainment, iKON langsung berhasil menduduki peringkat teratas berbagai chart musik lewat beberapa lagu debutnya.

Kesuksesan tersebut tentu tak terlepas dari kerja keras para member iKON dalam mempersiapkan debut mereka. Satu hal yang tak pernah berhenti dilakukan adalah dengan terus berlatih, tanpa mengenal waktu hingga penampilan mereka menjadi sempurna.

“Kami terus berlatih siang hingga malam hari. Tidak ada waktu pastinya. Kami hanya melakukannya sampai kami bisa menyempurnakan penampilan kami. Aku rasa karena latihan tersebutlah kami bisa melihat hasil yang memuaskan,” ungkap Donghyun, dikutip Enewsworld.

Meski memuaskan, namun iKON tak berhenti sampai di situ saja. Salah satu membernya, Bobby bahkan memiliki impian terbesar untuk kesuksesan iKON, yaitu bisa berdiri di panggung megah dan bergengsi sekelas Grammy Awards!

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Saat ditanya mengenai panggung impiannya, Bobby menuturkan, “Grammy Awards. Aku rasa itu adalah panggung yang menjadi impian semua penyanyi.” B.I menambahkan, “Itu tergantung bagaimana kami bekerja keras, namun aku yakin kami bisa melakukannya. Kami akan bekerja keras untuk akhirnya bisa berdiri di sana.”

Wah, semoga impian iKON bisa segera terwujud ya!^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)