SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temannya Jadi Korban Tragedi Penembakan di Paris, Justin Bieber Tulis Pesan Mengharukan

Selasa, 17 November 2015 16:00 by Dits | 2090 hits
Temannya Jadi Korban Tragedi Penembakan di Paris, Justin Bieber Tulis Pesan Mengharukan
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Duka mendalam tak hanya dirasakan para pemimpin dunia, terkait teror Paris, pada Jumat (13/11) lalu. Namun juga para selebriti dunia, salah satunya Justin Bieber yang ikut prihatin dan berduka karena salah seorang rekannya termasuk dalam korban tragedi berdarah tersebut.

Dikutip dari laman People, diketahui teman sekaligus eksekutif Universal Music Group, Thomas Ayad saat itu datang ke acara konser musik grup band asal California, Amerika Serikat, Eagles of Death Metal di teater Bataclan. Ayad menjadi salah satu dari 89 orang yang tewas dalam serangan penembakan tersebut.

Saat mengetahui kabar tersebut, Bieber yang pernah bekerjasama dengan Ayad pun merasa berduka. Melalui akun twitter miliknya ia mengungkapkan rasa dukanya dengan pesan yang menyentuh.


image source: twitter.com/justinbieber

“Masih berpikir tentang Paris dan temanku Thomas yang tewas dalam tragedi itu. Dia adalah bagian dari tim selama bertahun-tahun dan aku berharap punya lebih banyak waktu untuk mengucapkan terima kasih padanya," tulis Bieber. "Pastikan untuk selalu menghargai orang yang masih kamu miliki sekarang. Terima kasih Thomas untuk semua yang kamu lakukan untukku. Kamu berharga dan dirindukan. Doa keluarga & teman-teman bersamamu  #PrayForParis. "

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Seperti diketahui, gelombang teror terjadi di beberapa lokasi padat manusia di Ibu Kota Paris, salah satunya saat konser Eagles of Death Metal berlangsung. Secara tiba-tiba sejumlah orang tak dikenal masuk ke dalam area konser dan menembak para penonton secara membabi buta dengan menggunakan senjata api.

Laporan terkini menyebutkan, setidaknya jumlah korban tewas dalam tragedi tersebut kini mencapai angka hingga 150 orang lebih. Belum ada jumlah pasti mengingat polisi dan petugas lainnya masih terus melakukan evakuasi terhadap korban.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)