SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temannya Jadi Korban Tragedi Penembakan di Paris, Justin Bieber Tulis Pesan Mengharukan

Selasa, 17 November 2015 16:00 by Dits | 2100 hits
Temannya Jadi Korban Tragedi Penembakan di Paris, Justin Bieber Tulis Pesan Mengharukan
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Duka mendalam tak hanya dirasakan para pemimpin dunia, terkait teror Paris, pada Jumat (13/11) lalu. Namun juga para selebriti dunia, salah satunya Justin Bieber yang ikut prihatin dan berduka karena salah seorang rekannya termasuk dalam korban tragedi berdarah tersebut.

Dikutip dari laman People, diketahui teman sekaligus eksekutif Universal Music Group, Thomas Ayad saat itu datang ke acara konser musik grup band asal California, Amerika Serikat, Eagles of Death Metal di teater Bataclan. Ayad menjadi salah satu dari 89 orang yang tewas dalam serangan penembakan tersebut.

Saat mengetahui kabar tersebut, Bieber yang pernah bekerjasama dengan Ayad pun merasa berduka. Melalui akun twitter miliknya ia mengungkapkan rasa dukanya dengan pesan yang menyentuh.


image source: twitter.com/justinbieber

“Masih berpikir tentang Paris dan temanku Thomas yang tewas dalam tragedi itu. Dia adalah bagian dari tim selama bertahun-tahun dan aku berharap punya lebih banyak waktu untuk mengucapkan terima kasih padanya," tulis Bieber. "Pastikan untuk selalu menghargai orang yang masih kamu miliki sekarang. Terima kasih Thomas untuk semua yang kamu lakukan untukku. Kamu berharga dan dirindukan. Doa keluarga & teman-teman bersamamu  #PrayForParis. "

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Seperti diketahui, gelombang teror terjadi di beberapa lokasi padat manusia di Ibu Kota Paris, salah satunya saat konser Eagles of Death Metal berlangsung. Secara tiba-tiba sejumlah orang tak dikenal masuk ke dalam area konser dan menembak para penonton secara membabi buta dengan menggunakan senjata api.

Laporan terkini menyebutkan, setidaknya jumlah korban tewas dalam tragedi tersebut kini mencapai angka hingga 150 orang lebih. Belum ada jumlah pasti mengingat polisi dan petugas lainnya masih terus melakukan evakuasi terhadap korban.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)