home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain ‘Nightmare High’, Kim So Hyun Juga Siap Bintangi Drama Terbaru KBS!

Selasa, 17 November 2015 18:55 by tyassss | 3625 hits
Selain ‘Nightmare High’, Kim So Hyun Juga Siap Bintangi Drama Terbaru KBS!
Image source: thestudio.k

DREAMERS.ID - Sukses tampilkan aktingnya yang ciamik dalam drama ‘School 2015: Who Are You’, aktris muda berbakat yang satu ini rupanya kembali digaet KBS untuk membintangi proyek drama selanjutnya yang akan hadir di tahun depan.

Drama berjudul ‘Page Turner’ yang diambil dari karya Park Hye Ryun ini kembali menarik Kim So Hyun sebagai bintang utama, yang mana sebelum ini keduanya juga pernah bekerja sama dalam drama ‘I Hear Your Voice’.

Seperti konfirmasi yang dilaporkan oleh sejumlah media Korea, gadis berusia 16 tahun ini akan berperan sebagai siswi SMA di sekolah kesenian yang mana mengalami perjuangan hidup dimasa remajanya. Belum ada kabar lebih jelas mengenai kisah maupun konsep cerita dari drama tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Namun, para penggemar percaya bahwa drama ‘Page Turner’ akan meledak seperti sejumlah drama populer yang juga hasil karya dari Park Hye Ryun diantaranya, ‘I Hear Your Voice’, ‘Pinocchio’ dan satu lagi ‘It’s Okay It’s Love’.

Drama ‘Page Turner’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Februari dan kabarnya hanya terdiri dari 3 episode. Sementara di bulan September lalu, Kim So Hyun juga dikonfirmasi akan membintangi satu web drama berjudul ‘Nightmare High’ bersama Minhyuk BTOB.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)