SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Positif Mengidap HIV Charlie Sheen Telah Tiduri 5.000 Wanita?

Selasa, 17 November 2015 20:15 by Dits | 3475 hits
Sebelum Positif Mengidap HIV Charlie Sheen Telah Tiduri 5.000 Wanita?
Image source: foxnews.com

DREAMERS.ID - Aktor ‘Scary Movie’ Charlie Sheen baru – baru ini menghebohkan Hollywood, pasalnya pria berusia 50 tahun itu dikabarkan positif mengidap virus HIV selama bertahun-tahun.  Hal tersebut akan ia ungkapkan secara terbuka lewat sebuah wawancara di ‘Today Show’ bersama Matt Lauer.

Selama kurun waktu setahun, Sheen kabarknya telah berkonsultasi dengan seorang publicist bernama Howard Bragman untuk mengungkapkan kondisinya kepada publik. Momen tersebut nampaknya akan berpengaruh untuk kehidupan Sheen.

“Wawancara ini akan membawa banyak rasa simpati publik untuk dirinya (Charlie), namun dia juga harus khawatir dengan para wanita yang pernah tidur dengannya," ujar Howard pada majalah People.

Selain dikenal sebagai aktor jenius, Charlie Sheen juga dikenal sebagai seorang playboy, kisah cintanya memiliki sejarah panjang yang kelam. Sheen suka bergonta ganti pasangan, ia pun selalu dikaitkan dengan wanita cantik yang rata-rata adalah model playboy, bintang film dewasa, strippers hingga groupies.

Baca juga: Akui Positif HIV, Charlie Sheen Banjir Tawaran untuk Terbitkan Buku

Dikutip dari laman Radar Online, kabarnya Sheen bahkan telah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Kehidupan pribadinya sangatlah beresiko tinggi dan Sheen sadar akan hal tersebut. "Charlie pikir dia bisa hancur, namun ia tidak mengambil tindakan pencegahan - meskipun ia tau telah terlibat dalam praktik seks berisiko tinggi," ujar seorang teman dekatnya.

Mantan istri Sheen, Brooke Mueller, mengakui bahwa ayah dari anak kembarnya memang "berpotensi" terinfeksi virus HIV. Ia pun merasa khawatir dengan kondisi dirinya dan anak-anaknya. “Aku terkejut dengan berita HIV. Hanya 6 bulan yang lalu aku didiagnosa penyakit mata dan kemudian Charlie berpotensi memberiku virus HIV” ujar Mueller.

Menurut seorang sumber, ketakutan terburuk Sheen sepertinya akan terjadi, ia akan diingat bukan sebagai aktor besar namun sebagai seorang yang tertular penyakit virus mematikan HIV. Ia juga takut karirnya akan terlupakan seiring dengan pemberitaan penyakit yang dideritanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)