home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri 'Kode' Lewat Twitter, Teen Top Siap Hadirkan Reality Show Terbaru!

Selasa, 17 November 2015 19:55 by tyassss | 1370 hits
Beri 'Kode' Lewat Twitter, Teen Top Siap Hadirkan Reality Show Terbaru!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Grup asuhan Andy SHINHWA yang terdiri 6 cowok keren ini, baru saja memberi ‘kode’ menyenangkan bagi para penggemarnya yang disebut Angel itu lewat akun media sosial resminya. Sepertinya, mereka akan punya program reality show baru!

Dalam postingan yang diunggah oleh Teen Top ini, terdapat foto yang memperlihatkan para member seperti sedang menjalankan sebuah misi yang dibagi kedalam dua tim yang mana masing-masing beranggotakan 3 orang.


Image source: twitter.com/TEEN_TOP

Kedua kelompok itu nampak sedang berada di tempat pemberhentian transpotasi umum di mana tim Niel, L.Joe dan Changjo terlihat di terminal kereta bawah tanah. Sedangkan tim kedua yang terdiri dari C.A.P, Chunji dan Ricky berada di halte bis.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Bersamaan dengan foto yang diunggah, pelantun lagu ‘Ah-Ah’ ini menuliskan pesan berbunyi, “Teen Top jalan-jalan! Mengapa Teen Top muncul di halte bisa dan kereta bawah tanah? Semua akan terungkap pada Rabu, 18 November pukul 18.00 KST! #TeenTop On AIR THE NEW BEGINNING. Segera!”.

Ternyata benar, bahwa Teen Top akan menghibur para Angel melalui satu reality show terbarunya yang akan disiarkan melalui Naver TV Cast pada tanggal 18 November besok dan acara ini merupakan program reality pertama mereka ditahun ini.

Wah, pasti seru ya! Sudah siap menyaksikan mereka, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)